Home / BANGKA BELITUNG / EDU-BUDAYA / KABUPATEN BANGKA TENGAH / NEWS

Sabtu, 17 Juni 2017 - 15:28 WIB

BPC HIPMI Bangka Tengah Periode 2017 – 2020 Resmi Dilantik

Foto bersama pengurus BPC Hipmi Bateng dengan para tamu undangan.

Foto bersama pengurus BPC Hipmi Bateng dengan para tamu undangan.

  • Ibnu Saleh : Pemda Siap Bersinergi dengan Hipmi Bateng

PANGKALAN BARU, LASPELA – Jajaran pengurus cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bangka Tengah periode 2017 – 2020 telah resmi dilantik. Pada pelantikan tersebut, Wipri Rachmad dipercaya jadi Ketua Umum BPC HIPMI Bangka Tengah dan dilantik oleh Ketua Umum BPD HIPMI Babel, Redy Zedira Tama. Acara pelantikan kepengurusan BPC HIPMI Bateng berlangsung di Grand Vella Hotel, Sabtu (17/6/2017).

Plt. Bupati Bangka Tengah, Ir. H. Ibnu Saleh, MM saat sambutan, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Hipmi Bateng. Pemkab Bateng siap bersinergi dengan Hipmi untuk membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat dan sukses untuk pengurus yang dilantik. Mari, kita bersama-sama membangun daerah ini, banyak peluang usaha yang bisa digarap di Kabupaten Bangka Tengah. Intinya, Pemkab Bateng siap berkombinasi dengan Hipmi,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Bangka Belitung Redy Zedira Tama mengatakan bahwa Hipmi harus menjadi pendobrak perekonomian di Bangka Tengah. Organisasi Hipmi ini adalah organisasi perjuangan untuk membantu daerah dan masyarakatnya.

“Saya berharap kepada rekan-rekan yang telah dilantik untuk segera mendedikasikan diri untuk mendobrak perekonomian didaerah ini (Bateng_red), sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing. Maka, kami mohon dukungan dari Pemda Bateng sangat diharapkan dan berikan akses kepada usaha teman-teman Hipmi bisa tumbuh dan berkembang,” terang Redi.

Sementara, Ketum BPC HIPMI Bateng terpilih, Wipri Rachmad menyampaikan bahwa menjadi pengurus Hipmi Bateng merupakan sebuah amanah dan jalan untuk mengabdi dan berjuang untuk bersama-sama membangun daerah.

“Amanah yang diberikan kepada kami ini, akan kami pergunakan untuk berjuang bersama pemerintah untuk memajukan Kabupaten Bangka Tengah dalam usaha yang dikembangkan. Jadi, harapan antara Hipmi Bateng dan Pemkab Bateng kedepannya saling sinergi, apalagi dalam peningkatan dunia usaha” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan untuk mempercepat pergerakan organisasi Hipmi Bateng berjalan dengan baik. Pihaknya langsung menggelar pendidikan dan pelatihan cabang (Diklatcab) serta rapat kerja cabang (Rakercab).

“Pada kesempatan ini (Pelantikan_red), kami langsung gelar diklatcab dan rakercab guna untuk mengoptimalkan dalam menyusun program kerja yang bagus untuk menjalankan organisasi Hipmi Bateng,” tutup Wipri Rachmad.

Pada acara tersebut, turut dihadiri Plt. Bupati Bateng, Ir. H. Ibnu Saleh, MM, Kadis Perindagkop Useng Komara, Ketum BPD Hipmi Babel Redy Zedira Tama, Ketua Hipmi Peduli Babel R. Indra Sandy, Perwakilan Kodim 0413 Bangka, pengurus BPD Hipmi Babel, BPC Hipmi Bangka serta tamu undangan lainnya. (Ar)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Pertanyakan Data Penerima BLT, Puluhan Ketua RT/Rw di Tiga Kelurahan Datangi Kantor Dinsos Basel

BANGKA BELITUNG

Turnamen Catur Sang Depati Resmi Dimulai

BANGKA BELITUNG

Bhakti Sosial HUT TNI ke-72, Kodim 0413 Bangka dan PT Timah Bangun Sumur Bor dan MCK Untuk Masyarakat

BANGKA BELITUNG

Sepanjang Tahun 2020, DJPb Babel Catat Realisasi Penerima Pajak Sebesar Rp2,1 Triliun

HEADLINE

Pembatasan Ibadah di Masjid Al Aqsa, Rakyat Palestina Terus Melawan

BANGKA BELITUNG

Bunda Melati Distribusikan MAUDI, Media Pembelajaran Bagi Anak dan Bunda PAUD

BANGKA BELITUNG

Erzaldi : Persiapan Penanaman Lahan Kritis dan Hutan di Babel Difokuskan ke Lahan Bekas Tambang

BANGKA BELITUNG

Dinas Pendidikan Bangka Belum Memastikan Kapan Siswa Masuk Sekolah
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: