Home / BANGKA BELITUNG / PD SATRIA Babel Bagi Takjil

PD SATRIA Babel Bagi Takjil

PANGKALPINANG, LASPELA – Pimpinan Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (PD SATRIA) Bangka Belitung membagikan takjil kepada warga yang bekerja di TPA (Tempat Pembuangan Akhir_red) Parit Enam. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir SATRIA ke-9 tahun.

Ketua PD SATRIA Babel, Jhohan Adhi Ferdian, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pembagian takjil serta antusias dari kalangan masyarakat dalam merespon kegiatan takjil on the road gratis ramadhan ini.

“Alhamdulillah di hari berdirinya SATRIA ini, kami bisa berbagi kepada masyarakat sekitar TPA untuk membagikan takjil untuk berbuka puasa,” ucapnya di lokasi TPA, Sabtu (3/6/2017).

Sementara, Agus Ewen Chandra selaku Koordinator Kegiatan dan didampingi Afri Anggara serta teman lainnya mengungkapkan bahwa acara bagi takjil on the road ini sebagai bentuk rasa syukur atas HUT Ke 9 Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) sekaligus untuk menyemarakan bulan suci ramadhan.

“Kebetulan hari lahir SATRIA bertepatan dengan bulan ramadhan, maka kami berinisiatif untuk bagi takjil kepada masyarakat di sekitar TPA ini. Mudah-mudahan kegiatan ini, akan terus berlanjut dimasa datang,” ungkap Awen.(*)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: