Good Job, Bupati Basel Masuk Nominasi Indonesia Award 2021


Oleh: Nopranda Putra

*Program Pemberdayaan Ekonomi Daerah

TOBOALI, LASPELA – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid merupakan salah satu kepala daerah yang bakal masuk dalam nominasi penerima penghargaan Indonesia Award 2021 yang akan disiarkan secara langsung di iNews TV, MNC TV, RCTI dan GTV pada, Rabu 24 November 2021 mendatang.

Masuk nominasi ini, setelah Bupati bersama tim memaparkan Program Pemberdayaan Ekonomi tingkat daerah kepada Dewan Juri Secara Virtual.

Masuknya Riza Herdavid dalam ajang penghargaan tahunan bertemakan “Indonesia Tangguh” yang diselenggarakan oleh iNews TV, MNC Media Grup tersebut setelah timnya memaparkan berbagai program pemberdayaan ekonomi ditengah Pandemi Covid 19 kepada dewan juri beberapa waktu lalu.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengucapkan terima kasih atas upaya bersama oleh seluruh stakeholder terkait dan masyarakat Bangka Selatan dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Ini suatu kehormatan bagi saya dan seluruh Tim Satgas Covid-19 Bangka Selatan beserta masyarakat atas masuknya saya selaku kepala daerah dalam nominasi penghargaan yang sangat bergengsi ini. semoga ini menjadi penyemangat bagi kita dalam menangani covid 19,” kata dia, Kamis, 11 November 2021.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim dewan juri Indonesia Award 2021 yang telah melakukan penilaian secara objektif sehingga dirinya lolos sebagai salah satu Kepala Daerah yang masuk dalam nominasi tersebut.

“Semoga tidak ada kendala lagi hingga hari penyerahan nominasi nanti,” ujar dia. (Pra)