BPJ Apresiasi dan Dukung Penuh Program LDII

PANGKALPINANG, LASPELA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Bambang Patijaya (BPJ) mengapresiasi dan mendukung penuh program-program Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Bangka Belitung.

Ia mendengar DPW LDII akan memfokuskan program-program pada sektor pertanian, energi, pendidikan, kesehatan, serta membantu Pemerintah dalam menumbuhkan perekonomian dimasa Pandemi Covid-19.

“Ini menujukkan jika LDII mempunyai satu visi misi yang khusus. Kemudian juga memperhatikan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat, baik tentang pangan, tentang energi, membuktikan jika satu lembaga ini mempunyai satu pengertian,” ujarnya sesuai kegiatan Musyawarah Wilayah DPW LDDI ke V, yang berlangsung di Fox Haris Hotel, Rabu (28/7/2021).

Tidak hanya mengkaji, BPJ yang juga Ketua DPD Partai Golkar Babel
menyebutkan LDII juga memberikan solusi yang bersifat implementatif. “Di mana solusi-solusi ini sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia,” katanya.

BPJ pun siap memfasilitasi dan mendorong program-program supaya sukses. “Sesuai dengan tugas saya di DPR RI, kami menyambut positif dan kami berusaha untuk memfasilitasi dan mendorong program-program supaya sukses, dan program ini sudah bagus, tinggal nanti jika ada kendala-kendala tersendiri akan kita bantu,” katanya.

Ia pun menuturkan, ini juga membuktikan bahwa LDII tidak hanya mengenai tentang dakwah, namun dalam bidang lainnya, contohnya saja membantu pertumbuhan ekonomi.

“Untuk itu kami berharap, kita semua di Babel ini, merasakan manfaat dari pada program-program yang dicanangkan LDII ini,” katanya. (dnd)