Persiapan Sudah 100 Persen, HUT ke 267 Kota Pangkalpinang Bakal Dimeriahkan Artis Lokal

Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, Sabtu (14/9/2024).

PANGKALPINANG, LASPELA – Persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 267 Kota Pangkalpinang telah siap 100 persen.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, Sabtu (14/9/2024).

“Semalam kita sudah mengadakan rapat dengan panitia-panitia HUT Kota Pangkalpinang, dan Alhamdulillah kita sudah mengantongi nama siapa-siapa saja yang nanti akan mendapatkan penghargaan,” katanya.

Tidak hanya itu, para tamu undangan juga sudah selesai untuk hadir di Museum Timah untuk melaksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-267 Kota Pangkalpinang.

“Kami juga mengajak kepada seluruh nasyarakat yang mau melihat berjalannya upacara peringatan silahkan datang, ini untuk umum, karena ini perayaan kita dan ayo masyarakat kita ramaikan,” ujarnya.

Sementara untuk malam puncak ada ditanggal 22 September, dan untuk artis sendiri Budi menuturkan lebih mengundang kepada artis-artis Lokal.

“Pertama saya ini salah satu orang yang mau ngambil-ngambil artis luar, saya lebih ke talent yang ada didalam, yang kedua memang tidak ada duitnya untuk undang artis luar. Tetapi jika ada yang mau datangkan artis luar, silahkan saja kita siapkan tempatnya,” katanya.

Dari pada undang artis luar, Budi memilih untuk ke masyarakat saja lebih baik Pangkalpinang ramai dan diramaikan oleh masyarakat Bangka Belitung.

“Jika ada anak-anak Band Bangka Belitung yang dia bagus, kenapa tidak memanfaatkan mereka, dimana larinya juga balik lagi ke kita yang penting kita silahturahmi ke masyarakat,” tuturnya.

Budi juga menuturkan untuk masyarakat silahkan nantikan perayaan HUT ke 267 Kota Pangkalpinang, karena akan ada hal unik yang nantinya akan menghiasi Kota Pangkalpinang.

Budi juga berharap, dengan ulang tahun Pangkalpinang ini, masyarakat Kota Pangkalpinang harus semangat, pro dan kontra adalah hal yang biasa yang jelas bagaimana sudut pandang kita menilai.

“Artinya logis, kalau dia logis Insha Allah negatif ini akan minggir akan terkikis, kebenaran akan terjawab, sejauh mana kebohongan itu berlari pasti kebenaran itu didepannya,” tuturnya.

Ia meminta kepada masyarakat dengan kondisi ekonomi saat ini, ini adalah sebuah kondisi sesaat dan masyarakat harus tetap bersemangat dan jangan down. (dnd)