Diantar Langsung Pasangan Molen-Hakim, Senyum Nuryani Merekah Usai Jalani Operasi Katarak

Molen saat mendorong kuris roda Nuryani saat selesai operasi, Senin (14/10/2024).

PANGKALPINANG, LASPELA – Salah satu masyarakat Kota Pangkalpinang, Nuryani mendapat manfaat luar biasa dari Program Operasi Katarak Gratis yang digelar oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.

Warga Melintang ini, diantar langsung oleh Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Molen dan Hakim ke rumahnya, senyum merekah Nuryani terlihat saat Molen mendorong langsung kursi roda yang dipakainya.

“Merasa bersyukur dengan operasi gratis ini, mudah-mudahan saya cepat sembuh dan pengelihatan saya kembali normal seperti dahulu,” ujar Nuryani berusia 72 tahun, Senin (14/10/2024).

Nuryani mengaku datang menggunakan Motor, namun Molen dan Hakim berinisiatif mengantar langsung Nuryani ke rumahnya.

“Beliau baru selesai operasi, tentu keadaanya pun belum normal, tidak tega kalau dia pulang pakai motor, jadi kami antar sampai rumah,” ujar Molen.

Dengan Operasi Katarak ini, Molen mengucapkan rasa syukurnya kepada PDI Perjuangan yang tidak pernah absen dalam memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Tentu banyak masyarakat kita yang merasakan manfaat ini, mudah-mudahan dengan bantuan ini akan menyenangkan hati mereka,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Rudi Center yang juga Wakil Bendahara Umum PDI Perjuangan, Rudianto Tjen menuturkan ada 300 Pasien yang menjalani Operasi Katarak ini, dan ia berharap pasien akan semakin bertambah dalam mengikuti operasi ini.

“Berapapun pasien yang datang, kita berikan operasi katarak dan kita mendatangkan dokter-dokter dari Rumah Sakit Cicendo Bandung, yang mempunyai reputasi yang sangat baik untuk urusan mata dan kita datangkan dokter terbaik,” ujarnya.

Ini adalah bukti bakti PDI-Perjuangan kepada seluruh masyarakat Babel, ia berkomitmen akan terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara lewat operasi katarak gratis ini. (dnd).