PKN Resmi Merapat ke Paslon Bersanding di Pilkada Bangka Barat

PANGKALPINANG, LASPELA — Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) resmi merapat ke pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat nomor urut 1, Sukirman – Bong Ming Ming.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari sikap politik dukungan yang disampaikan Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Bangka Belitung (Babel), Hendy. Bahkan, PKN Babel sudah bertemu langsung paslon yang menamai Bersanding Jilid II pada Jumat (27/9/2024).

“Ya, kita sudah ketemu langsung pak Sukirman dan pak Bong Ming Ming, mereka menyambut baik perjuangan bersama-sama untuk memenangkan Bersanding agar dapat melanjutkan kepemimpinan di Bangka Barat,” kata Hendy kepada Media Satya Laspela.

Bersama PKN Bangka Barat, Hendy meyakini, bahwa masyarakat Bangka Barat masih menginginkan Sukirman – Bong Ming Ming melanjutkan pembangunan yang sudah dijalankan di periode lima tahun sebelumnya. “Sudah dipastikan bahwa kinerja Bersanding sudah terbukti dan teruji” ucapnya.

Hendy sangat mendukung visi misi Bersanding Jilid II, seperti mewujudkan tata kelola pemerintah yang MANTAP (melayani, akuntabel dan transparan), mewujudkan Bangka Barat yang BERADU (berdaya saing dan unggul), penguatan sektor ekonomi kerakyatan dan kemudahan berinvestasi menuju Babar.

Lalu, program GANTENG (Bangka Barat sebagai gerbang dan pusat ekonomi Bangka Belitung). Pembangunan yang merata, berkelanjutan dan BERSANDING (berdasarkan skala prioritas dengan memperhatikan seni budaya dan tata lingkungan

“PKN juga berharap masyarakat Bangka Barat dapat memberikan suaranya untuk paslon Bersanding yang sudah terbukti dan teruji,” ucapnya.(mja)