Kini Tak Sekedar Staycation, Pesona Bay Tawarkan Paket Lengkap untuk Liburan hingga Meeting

Pesona Bay sungailiat

SUNGAILIAT, LASPELA — Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung memang menyimpan banyak sekali destinasi wisata favorit dan juga instagramable.

Namun, jika sudah bosan dengan berbagai daya tarik wisata yang ada di sana, staycation di Bangka bisa jadi alternatif liburan yang tak kalah menarik lho.

Berbagai hotel yang ada di Bangka tak hanya hadir dengan desain nyaman, namun juga menawarkan view alam yang memukau, sehingga bisa memberikan pengunjung pengalaman staycation yang nggak kalah seru dari menjelajahi objek-objek wisata pada umumnya.

Kamar Hotel Dome VIP

Salah satunya adalah Pesona Bay Hotel. Selain menawarkan keindahan alamnya, Pesona Bay juga menjadi tempat yang sangat representatif untuk berbagai kegiatan.

View-nya yang menghadap langsung ke pantai, serta memiliki berbagai variasi tempat dengan kapasitas yang cocok untuk semua kegiatan.

Apalagi, lokasinya yang strategis dan dekat pusat Kota Sungailiat menjadikan masyarakat mudah untuk mengaksesnya.

Memiliki Empat Produk Penginapan

1. Kamar Biasa

Sama seperti hotel pada umumnya, Pesona Bay memiliki 14 kamar hotel biasa dengan tiga tipe, yakni tujuh superior, dua deluxe, dan lima kamar grand deluxe.

2. Kamar Tema

Kamar tema ini yang membuat Pesona Bay berbeda dengan kamar hotel biasanya. Pasalnya, ada 12 kamar yang memiliki tema atau nuansa berbeda, ada tema romantis, galaxy, superhero, pegunungan, bahkan ada juga tema pantai.

Pastinya, pengunjung akan merasakan sensasi yang berbeda saat menginap di kamar ini.

3. Glamping Tend

Penginapan dengan konsep camping memang paling dicari bagi pengunjung berjiwa petualang.

View-nya yang langsung menghadap ke pantai membuat pengunjung semakin betah dan berlama-lama menikmati keindahan alam.

Apalagi, pengunjung bebas membawa makanan dari luar lantaran konsepnya memang didesain ala-ala camping.

Tenang saja, bagi yang gak mau ribet, pihak pengelola juga menyewakan peralatan seperti panggangan, kursi, meja dan lainnya.

4. Dome VIP

Dari namanya saja sudah cukup jelas. Ya, Dome VIP ini merupakan penginapan lengkap dengan berbagai fasilitas, mulai dari AC, toilet, TV. Kerennya lagi, view-nya juga menghadap langsung ke pantai, sehingga pengunjung bisa menikmati keindahan alam secara visual.

Selain produk penginapan, Pesona Bay juga dilengkapi berbagai fasilitas lainnya, diantaranya

1. Kolam Renang tipe Infinity Pool

Infinity pool adalah kolam renang yang beberapa atau keseluruhan bagian tepinya didesain untuk terlihat menyatu dengan volume air di kolam.

Setiap pengunjung Pesona Bay yang mengambil semua produk penginapan bebas akses untuk berenang. Infinite fool langsung menghadap laut, karena letaknya memang di atas.

Bagi tamu umum, kolam renang ini mulai dibuka sejak pukul 07.00 hingga 18.00 WIB. Namun khusus bagi tamu kamar bisa berenang hingga malam.

Tenang saja, untuk tamu umum anak-anak hanya dikenakan biaya Rp15 ribu, sedangkan orang dewasa sebesar Rp25 ribu.

2. Paket Wedding konsep Outdoor

Selain kolam renang, Pesona Bay juga menyediakan paket wedding yang pastinya dengan konsep outdoor. Bahkan harga yang ditawarkan pun relatif cukup murah mulai dari Rp13 juta-an, sudah termasuk include fasilitas.

2. Paket Ultah

Bagi yang ingin merayakan hari jadinya, Pesona Bay juga menawarkan paket ulang tahun (Ultah). Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp100 ribu per pax

3. Paket Meeting

Pesona Bay memang sangat representatif untuk berbagai kegiatan, mulai dari seminar, workshop bahkan meeting perusahaan maupun instansi pemerintah.

Manager Operasional Pesona Bay, Oscar mengatakan, pihak manajemen tidak selalu berpatokan dengan paket meeting yang ada.

Namun, pihaknya selalu fleksibel dan bisa membantu penyesuian badget bagi yang ingin melakukan kegiatan di Pesona Bay.

“Jangan takut, bagi siapapun baik instansi atau perusahaan, kalau mau ke Pesona Bay kita tidak hanya berpatokan dengan paket meeting kita, tapi kita bisa bantu penyesuian. Misalnya punya dana sekian kita bisa bantu hitung, bisa gak kita lakukan event di pesona bay? Bisa aja, kita fleksibel,” bebernya, Sabtu (21/9/2024).

Tak hanya itu, kata Oscar, Pesona Bay juga kerap memberikan promo-promo menarik bagi masyarakat. Untuk itu, ia meminta agar masyarakat selalu mengupdate informasi melalui Instagram resmi Pesona Bay.

“Pokoknya pantengin aja Instagram Pesona Bay, biasanya ada promo menarik,” pintanya. (mah)