banner 728x90

Oknum Calon Anggota DPRD Babel Dilaporkan ke Polresta Pangkalpinang, Diduga Lakukan KDRT dan Selingkuh

Kuasa Hukum korban KDRT Nina Iqbal, SH di Pangkalpinang, Kamis (19/9/2024)
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Oknum calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berinisial IW dilaporkan istri sahnya ke Polresta Pangkalpinang.

Oknum calon Anggota DPRD Babel tersebut dilaporkan karena diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istri sahnya berinisial IS. Perbuatan tidak terpuji tersebut dilakukan dengan cara korban dipukul dibagian leher belakang, punggung, lengan kiri dan kanan serta menendang di bagian paha kanan.

banner 325x300

Kepada wartawan, Kuasa Hukum korban Nina Iqbal, SH mengatakan, pihaknya sudah melaporkan kasus KDRT yang dilakukan IW ke Polresta Pangkalpinang pada Senin, (11/9/24) kemarin.

“Kita sudah melaporkan ke Polresta Pangkalpinang atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan IW (Suaminya),” katanya kepada media Kamis (19/9/2024).

Ditanya soal Kronologis, Nina menjelaskan, dimana awal kejadian bermula pada saat pelaku IW terlibat cekcok dengan korban IS, dikarenakan ada permasalahan keluarga, kemudian pelaku memukul korban dibagian leher belakang, punggung, lengan kiri dan kanan serta menendang di bagian paha kanan.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka lebam, memar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Pangkalpinang untuk ditindaklanjuti,” ujarnya.

Dia mengatakan, sebelumnya pada Selasa 2 September 2024 IW melakukan KDRT, pada 4 September 2024 IS melakukan Visum. “Dan hari Senin tanggal 11 September 2024, pada jam 11.41 WIB kami langsung membuat laporan ke Polresta Pangkalpinang,” ucapnya.

Menurut Nina, kliennya IS sudah mengalami KDRT sejak 2021. Korban mengalami kekerasan fisik, dan psikis.

“IW diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga tersebut sudah sejak lama. Padahal pernikahan dengan IS sudah dikarunia 3 anak,” sebutnya.

Selain itu, permasalahan ini juga diduga ada tercium aroma perselingkuhan oknum calon anggota DPRD terpilih Provinsi Bangka Belitung tersebut.

“Ya ini baru dugaan saja, lebih lanjutnya nanti tunggu saja perkembangan dari kasus ini,” ungkapnya.

Nina juga mengungkapkan, IW diduga mempunyai Wanita Idaman Lain (WIL) itu sudah lama tercium, dan mempunyai bukti-buktinya.

“Nanti semua bukti akan kami hadirkan pada saat pemeriksaan lanjutan,” tambahnya

Selain itu juga, IW juga sempat mengancam IS agar tidak melaporkan masalah ini kepada siapapun, termasuk orang tuanya.

“IW ini berdalih bahwa ini rahasia keluarga, masalah keluarga, jadi orang lain tidak boleh tahu,” terangnya.

Sementara itu, saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp terkait permasalahan tersebut, IW sampai saat ini belum merespon pesan dari awak media.

Dari pihak kepolisian Polresta Pangkalpinang pun saat dikonfirmasi awak media ini belum memberikan jawaban. (chu)

 

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version