Ribuan Warga Pangkalpinang Kumpul di Titik Nol Kilometer, Antarkan Molen-Hakim Daftar Pencalonan Wali Kota ke KPU

Ribuan masyarakat berkumpul di Titik Nol Kilometer untuk antarkan Molen- Hakim daftarkan diri ke KPU Kota Pangkalpinang, Kamis (29/8/2024).

PANGKALPINANG, LASPELA – Ribuan masyarakat berkumpul di titik Nol Kilometer untuk memberikan dukungan kepada Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dan dr. Masagus Hakim (Hakim) atau Molen-Hakim yang hari ini akan mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, Kamis (29/8/2024).

Pembacaan deklarasi juga diucapkan didepan masyarakat Kota Pangkalpinang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Perjuangan, sekaligus ketua tim pemenangan Molen-Hakim,  Abang Hertza

Ada beberapa point Deklarasi yang dibacakan Abang Hertza ialah Parpol pendukung berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada pasangan Molen sebagai Calon Wali Kota dan Hakim sebagai calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang 2024-2029 dan Insha Allah masa tugas 2025-2030.

“Lalu Kami sepakat bahwa dukungan ini atas dasar Prestssi Molen-Hakim dan berhasil melakukan perbuahan positif bagi kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Pihaknya berkomitmen untuk membangun koalisi solid strategis dan bekerja sama untuk memenangkan Molen-Hakim 2024, pihaknya sepakat untuk menjalankan kampanye yang bersih transparan dan bermartabat dengan mengedelpankan nilai-nilai demokrasi dan menghormati aturan dan etika politik dalam stiap Pemilihan Kepala Daerah.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pasangan Molen-Hakim menjalankan tugas dan mewujudkan Pangkalpinang kita menjadi Kota beribu senyuman, sehat aman dan nyaman,” tuturnya.

Pengantaran Molen-Hakim untuk mendaftarkan diri ke KPU juga dihiasi dan diwarnai penampilan Piyu Padi yang disambut meriah masyarakat Kota Pangkalpinang. (dnd)