banner 728x90

Hidayat Arsani-Heliyana Resmi dapat Dukungan Partai  Golkar, Bambang Patijaya Diminta Pimpin Langsung Partai Koalisi

Penyerahan SK dukungan untuk pasangan Hidayat Arsani-Heliyana oelh Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia didampingi Ketua DPD Partai Golkar Babel Bambang Patijaya, Minggu (25/8/2024) di kantor DPP Golkar, Slipi-Jakarta Barat.
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

JAKARTA, LASPELA–Dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Hidayat Arsani-Heliyana untuk bertarung di Pilkada Babel 2024 semakin menguat.

Setelah sebelumnya PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan ini, giliran Partai Golkar secara resmi menyatakan dukungannya untuk Hidayat Arsani-Heliyana.

banner 325x300

SK dukungan untuk pasangan Hidayat Arsani-Heliyana ini diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia didampingi Ketua DPD Partai Golkar Babel Bambang Patijaya, Minggu (25/8/2024) di kantor DPP Golkar, Slipi-Jakarta Barat.

“Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Ketum Bahlil Lahadalia dan Sekjen Sarmuji atas penyerahan dokumen B1 KWK Pilgub Babel dari DPP Partai Golkar kepada pasangan Hidayat Arsani-Heliyana. Semua usulan dari Golkar Babel terkait Pilkada Gubernur dan Pilkada Kab/kot se Babel diterima dan dikeluarkan B1 KWK seluruhnya oleh DPP Golkar,” ungkap Bambang Patijaya.

Tokoh nasional yang akrab disapa Bpj ini mengungkapkan, Partai Golkar Babel sendiri akan mengumumkan seluruh nama Paslon dan menyerahkan B1 KWK nya Senin (26/8/2024) sore, pukul 15.30, WIB di SwissBell Hotel Pangkalpinang.

“Amanah yang diberikan oleh DPP Golkar kepada para Paslon Pilkada dari Partai Golkar sudah lewat mekanisme yang ketat dan terukur.
Karena Golkar Babel ingin melampaui target nasional menang 60%,” jelas Bpj.

Lebihlanjut ia menjelaskan, pada kontestasi Pilkada kali ini kader Golkar yang diturunkan adalah 1 orang calon Gubernur, 4 calon Bupati, 2 calon Wakil Bupati dan 1 calon Wakil Walikota

“Terkhusus untuk Pilgub Babel, saya diperintahkan oleh Ketum Bahlil Lahadalia  memimpin langsung koalisi yang terbentuk untuk memenangkan Pasangan Hidayat Arsani-Hellyana.
Babel adalah salah satu daerah perhatian khusus dari beliau untuk dimenangkan. Bapak Hidayat Arsani dan ibu Hellyana sangat terkesan dan semangat tinggi setelah mendapat pengarahan dari Ketum Bahlil di Kantor DPP Partai Golkar semalam,”  ungkapnya.

Terkait pasangan Hidayat Arsani-Heliyana sendiri, Anggota DPR RI dua periode dari Babel ini mengungkapkan, melihat track record pasangan Hidayat Arsani-Hellyana yang adalah petarung dan tokoh besar di Babel dan bersih dari masalah hukum, Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia optimis pasangan BERSINAR akan memenangi kontestasi Pilkada di Babel.

“Untuk itu kami atas nama pasangan Hidayat Arsani-Hellyana BERSINAR, serta semua Paslon Pilkada Kabupaten/kota yang diusung oleh Partai Golkar Babel, memohon doa dan restu dari masyarakat Babel agar kami dapat memenangi kontestasi Pilkada dan nantinya akan melaksanakan pembangunan, mengentaskan kemiskinan, menciptakan lapangan pekerjaan, menghidupkan sektor2 perekonomian, kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan yang baik dan pada akhir meningkatkan kesejahteraan masyarakat Babel adil dan makmur,” imbuh Bpj.(*)

 

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version