Wanita Paruh Baya di Mentok Diduga Bunuh Diri

Foto: ilustrasi (sumber google.com)

MENTOK, LASPELA — Seorang wanita paruh baya berinisial ER, yang berdomisili di Gang Anggrek atau biasa dikenal Argen, Dusun VI Pait Jaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Mentok, meninggal dunia setelah diduga melakukan percobaan bunuh diri, Minggu (23/6/2024) kemarin.

Wanita 50 tahun itu, dinyatakan meninggal dunia pada Senin (24/6/2024) siang, di Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kadus VI Desa Belo Laut, Erik mengatakan saat ditemukan korban telah tergeletak di lantai dengan mulut mengeluarkan busa.

“Jam 8 pagi saya ditelpon RT, minta ambulan desa. Saya langsung ke lokasi, korban sudah dalam keadaan tergeletak di depan pintu kamar disamping korban ditemukan wipol (pembersih lantai),” katanya, Senin (24/6/2024) malam.

Erik mengatakan, saat itu korban masih bernafas dan langsung dilarikan ke RSUD Sejiran Setason. Perkara ini juga sudah ditangani Polsek Mentok.

“Tapi belum tahu korban ini minum wipol atau tidak, setelah itu kita bawa ke RSUD dan langsung mendapatkan penanganan medis. Korban dinyatakan meninggal dunia pada Senin (24/6/2024) siang. Jenazah sudah kita antarkan ke Lampung,” ucapnya.

Diketahui Erik, korban sudah memiliki KTP Bangka Barat dan sudah puluhan tahun mengontrak di Gang Anggrek tersebut. Jenazah korban dikirim ke Lampung atas permintaan pihak keluarga korban.

“Korban ini sudah lama tinggal disini kurang lebih 10 tahun, dia sendirian disini. Kalau Penyebab meninggal kurang tahu, sudah ditangani polisi,” ujarnya. (oka)