Beri Kejutan Manis di Iduladha, Honda Babel Berbagi Hewan Kurban

 

PANGKALPINANG, LASPELA — Memperingati hari raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2024, Honda Babel beri kejutan manis kepada salah satu customer loyal Honda yang sudah melakukan service sebanyak 99 kali terhitung sejak pembelian tahun 2018.

Penyerahan dilakukan langsung oleh perwakilan Tim Corporate Social Responsibility (CSR) Honda Babel dengan mengunjungi rumah Customer loyal Honda,
Tri Septiarini yang melakukan service sepeda motor Honda PCX sebanyak 99 kali pada Sabtu, tanggal 15 Juni 2024.

Tri Septriarini yang sehari-hari menggunakan sepeda motor Honda mengucapkan rasa bahagia dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Honda Babel yang sudah memberikan hewan kurban kambing.

“Terima kasih kepada Honda Babel yang telah memberikan saya kejutan manis ini. Semoga Honda semakin jaya dan semakin sukses,” ucapnya kepada media ini di Pangkalpinang, Minggu (16/6/2024) sore.

Sementara, Customer Care Manager Honda Babel, Suryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Honda Babel kepada konsumen Honda yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda sebagai sepeda motor terbaik pilihan keluarga.

“Selain diberikan ke konsumen loyal, kami juga menyalurkan satu hewan kurban lainnya ke masjid untuk berbagi ke masyarakat sekitar di area Main Dealer Honda Babel,” ungkap Suryanto.

Selain itu, Masjid Kemas Adil yang merupakan masjid yang berada dekat area Main Dealer Honda Babel mendapatkan sumbangan hewan kurban dan diterima langsung oleh pengurus masjid setempat.

Salah satu perwakilan Masjid Kemas Adil, Bandi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Honda Babel dalam perayaan hari raya kurban tahun ini.

“Alhamdulilah terima kasih kepada Honda Babel atas sumbangsihnya yang sudah memberikan hewan kurban kepada Masjid kami, semoga hewan kurban ini menjadi berkah untuk masyarakat sekitar masjid,” tutup Bandi.(chu)