Jaga Silahturami dengan Konsumen Setia, Service Keliling Honda Babel Berikan Harga Ekonomis

 

SIMPANG KATIS, LASPELA – Honda Babel cabang PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis menggelar service keliling ke rumah-rumah masyarakat yang memiliki sepeda motor Honda.

Dalam kesempatan ini Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda mengatakan kegiatan service keliling ini sebagai bentuk silaturahmi Honda Babel cabang TDM Simpang Katis kepada masyarakat sekitar khususnya kepada konsumen setia Honda.

“Ini sebagai bentuk silahturahmi Honda Babel cabang TDM Simpang Katis dengan memberikan penawaran service dengan harga ekonomis,” ujarnya kepada media ini, Kamis (13/6/2024).

Dia menjelaskan, selain mendapatkan perawatan service dengan harga ekonomis Rp50 ribu, konsumen setia Honda juga mendapatkan paket sembako.

“Cukup dengan harga Rp50 ribu konsumen berhak mendapatkan perawatan service dan ganti oli serta paket sembako,” katanya.

Dia menyebutkan, hal ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi konsumen setia Honda untuk selalu rutin service sepeda motor Hondanya agar tetap prima dan terjaga kualitasnya.

“Tak hanya itu saja, Honda Babel cabang TDM Simpang Katis juga memberikan informasi terkait promo yang sedang berlaku. Informasi lebih lengkap masyarakat dapat mengunjungi langsung Dealer resmi Honda Babel cabang TDM Simpang Katis atau dapat menghubungi Aji 0822-8200-7229 (penjualan) dan Aldo 0858-3280-3052 (Bengkel),” tutupnya.(chu)