Pacu Semangat Insan Timah, Dirut PT Timah Ajak Karyawan Terus Bersinergi dan Berkolaborasi Capai Target Perusahaan

 

PANGKALPINANG, LASPELA – Direktur Utama PT Timah, Ahmad Dani Virsal memacu semangat Insan Timah agar dapat mendukung peningkatan kinerja perusahaan dalam Town Hall Bersama Direksi, Karyawan dan Anak Perusahaan PT Timah Tbk yang berlangsung secara hybird dari Graha Timah Pangkalpinang, Senin (10/6/2024).

Ahmad Dani Virsal didampingi Direktur Operasi Produksi Nur Adi Kuncoro, Direktur SDM Hendra Kusuma Wardana dan Direktur Pengembangan Usaha Dicky Octa Zahriadi serta Direktur Keuangan dan Manajemen Fina Eliani yang hadir secara virtual mengajak Insan Timah untuk terus bersinergi dan berkolaborasi untuk mencapai target kinerja perusahaan.

Dalam kesempatan ini Dirut juga menyampaikan tentang capaian kinerja perusahaan dalam lima bulan pertama di tahun 2024. Sampai saat ini, PT Timah masih membukukan kinerja positif.

Ia berharap, dengan inovasi dan kreativitas yang dimiliki karyawan PT Timah, kinerja PT Timah semakin baik sehingga bisa berkontribusi lebih optimal bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Ada banyak hal yang patut kita syukuri, kinerja kita positif sampai dengan lima bulan ini. Tinggal kita menjalankan dan mengeksekusi pathway yang telah kita sepakati dalam RKAP 2024,” pesannya.

Ahmad Dani Virsal juga terus berinovasi mengevaluasi efektivitas pekerjaa, melakukan efisiensi pada seluruh rantai bisnis perusahaan sehingga bisa berkontribusi positif untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

“Banyak tantangan yang dihadapi, tapi jangan lihat itu sebagai tantangan tapi sebagai peluang untuk kita bisa terus berkembang. Kita harus memiliki spirit Agile terhadap segala perubahan agar bisa menangkap berbagai peluang, tanggap terhadap tantangan dan cerdas dalam bekerja” pesannya.

Dirinya juga mengingatkan, agar Insan Timah untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan masyarakat dan stakeholder.

Menyambut HUT ke-48 PT Timah Bulan Agustus nanti, Dirut mengajak Insan Timah untuk melaksanakan berbagai kegiatan inovatif dan inspiratif yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.(ril/chu)