Untuk ke Tujuh Kalinya, Pemkot Pangkalpinang Kembali Raih WTP dari BPK 

Penyerahan WTP Ke-7 Pemerintah Kota Pangkalpinang, diterima langsung oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), Rabu (29/5/2024).

Penyerahan LHP atas LKPD ini berlangsung di Auditorium kantor BPK Perwakilan Bangka Belitung (Babel), diterima langsung oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Miego mengatakan jika diraihnya WTP ke-7 ini merupakan kerja keras tim OPD yang bekerja dengan sepenuh hati, menyusun laporan keuangan dengan baik.

“Ini hasil dari kerja keras tim kita di Lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang, kami sangat berterimakasih atas sinergitas dan akuntabilitas dalam penyelenggaran keuangan daerah,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pj Walikota Lusje Anneke Tabalujan, BPK RI perwakilan Provinsi Bangka Belitung, DPRD kota Pangkalpinang serta Forkopimda atas dukungan yang telah diberikan. (dnd)