Hanya karena Pertengkaran, Sudi Tega Bacok Siska

BANGKA TENGAH, LASPELA– Seorang perempuan bernama Siska (30) telah menjadi korban penganiayaan oleh pacarnya Sudi, yang terjadi di Jalan Trans, Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada Senin (27/5/2024), sekira pukul 16.00 wib.

Diketahui, Siska merupakan warga Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, sedangkan pelaku Sudi, warga Desa Kurau, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam video tersebut terlihat korban Siska dalam kondisi terluka dan bersimbah darah di bagian kepala dan wajah berseru meminta tolong dan mengatakan bahwa sang pacar lah pelaku penganiayaan tersebut.

“Tulong ku Yah, Allah Ya Allah Yah, tulong ku ditetek (dibacok) tunangku yang Kurau Yah,” kata Siska dalam video yang sempat ia rekam sendiri.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, Iptu Imam Satriawan membenarkan adanya kejadian pembacokan yang terjadi di Jalan Trans, Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

“Benar adanya, kejadian bermula pada Senin (27/5), sekira pukul 14.00 wib, di mana korban Siska datang ke rumah pelaku, setelah masuk ke dalam rumah dan mengobrol terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku,” terang Imam.

Dikatakan Imam, pelaku menganiaya korban menggunakan sebilah parang.

“Sekira pukul 16.00 wib, pelaku langsung mengambil sebilah parang yang berada di dapur dan langsung mengejar korban sampai ke ruang tamu dan langsung melakukan pembacokan di bagian kepala, yang mengakibatkan korban mengalami luka,” kata Imam.

Lebih lanjut, setelah melakukan penganiayaan terhadap korban Siska, pelaku diketahui langsung melarikan diri.

“Setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pangkalpinang oleh warga Desa Kurau untuk mendapatkan pertolongan pertama,” kata Imam.(jon)