Ayah di Bikang Kaget Temukan Putranya Sudah Tak Bernyawa di Rumah, Diduga Ini Penyebab Kematiannya

Mayat laki-laki yang ditemukan di rumahnya di Desa Bikang kecamatan Toboali, Sabtu (25/5/2024)

BANGKA SELATAN, LASPELA – Penemuan mayat laki-laki yang diduga bunuh diri bikin geger Warga Desa Bikang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sabtu (25/5/2024).

Saat ditemukan warga, mayat sudah terbujur kaku tak bernyawa di salah satu rumah warga di jalan belakang Telkom Kantor Desa Bikang.

Penemuan mayat yang diketahui berinisial WA (30) tersebut saat ini belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun diduga merupakan kejadian gantung diri.

Salah satu warga desa Bikang, Arif Tristian mengatakan, kejadian tersebut diketahui oleh ayahnya pada saat pulang dari kebun.

“Korban inisial WA (30) anak paling bungsu dari 3 saudara. Pada saat sang ayah melihat anaknya dalam kondisi tergantung, ayahnya berteriak meminta tolong dengan warga setempat,” kata Arif Tristian, Sabtu (25/5/2024) siang.

Ia menyebutkan, aksi bunuh diri dilatar belakangi asmara sehingga korban mengakhiri hidupnya.

“Kejadian ini belum diketahui asal mulanya namun terdengar kabarnya masalah asmara tapi belum pasti, saat ini sudah tangani oleh pihak kepolisian,” sebut Arif.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Basel Iptu Raja Taufik Ikrar Buntani membenarkan adanya kejadian penemuan mayat yang diduga gantung diri tersebut.

“Infonya bener, tapi masih kita cek terlebih dahulu sama unit reskrim polsek dan unit iden,” kata Taufik Ikrar Buntani, Sabtu (25/5/2024) siang. (Pra)