Rekrutmen PPK Dinilai Sesuai Prosedur, KNPI Bangka Apresiasi Kinerja KPU 

SUNGAILIAT, LASPELA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka terkait proses rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Wakil Ketua OKK DPD KNPI Kabupaten Bangka, Rafi menilai bahwa seluruh tahapan seleksi PPK yang dilakukan oleh KPU Bangka sudah dilaksanakan sesuai prosedur.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja KPU Kabupaten Bangka, dimana semua tahapan sudah dilaksanakan mulai dari CAT yang mana nilainya langsung keluar dan wawancara juga sudah dijalankan. Berarti semua sudah sesuai dengan prosedur,” katanya, Sabtu (18/5/2024).

Untuk itu, Rafi berharap agar kedepannya seluruh PPK se-Kabupaten Bangka dapat menjalankan tugasnya dengan baik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kami berharap kepada seluruh  jajaran PPK dan PPS nanti agar dapat melaksanakan seluruh tahapan Pilkada sesuai dengan peraturan perundang-undangan, karena ada harapan besar masyarakat Kabupaten agar Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan dapat membangun Kabupaten Bangka,” harapnya. (mah)