Jika Menang Pilkada 2024 di Belitung Timur, Inilah Janji Ko Afa untuk Partai Nasdem

Kamarudin Muten biasa disapa ko Afa

PANGKALPINANG, LASPELA – Bakal calon Bupati Belitung Timur (Beltim), Kamarudin Muten biasa disapa ko Afa berjanji akan membangun kantor NasDem di Beltim jika partai besutan Surya Paloh bisa memberikan rekomendasi dan memenangkan dirinya di Pilkada Beltim November mendatang.

Hal itu dikatakan langsung oleh Afa usai mengikuti visi misi bakal calon Bupati dan wakil Bupati dari Partai NasDem di Gedung DPW NasDem Babel, Senin (13/5/2024).

“Saya harap NasDem bisa dukung saya, dan saya sudah komitmen dengan NasDem kalau sampai NasDem dukung saya dan memenangkan saya jadi Bupati Beltim saya akan bangun kantor untuk NasDem tapi dia (NasDem) yang siapkan tanahnya,” ungkap Afa.

Saat disinggung nama cikal bakal sebagai pasangan bakal calon wakil bupatinya, Afa masih menunggu hasil survei internal dan timnya, pasalnya saat maju sebagai caleg DPRD Beltim periode 2024-2029 Februari lalu ia juga menggunakan survei.

Kendati demikian, ia juga tidak menampik sudah mengantongi 3 nama bakal jadi pasangannya pada Pilkada November mendatang.

“Untuk pasangan ada 3 nama, tapi masih menunggu survei yang terbaik. Pada pileg kemarin kita meraih kurang lebih 5.000 suara,” pungkasnya. (Pra)