Rapim Babel Deklarasikan Dukung Capres Prabowo-Gibran

 

PANGKALPINANG, LASPELA — Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) Bangka Belitung (Babel) mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam pesta demokrasi pemilihan presiden 2024.

Dalam deklarasi yang digelar di Kantor Sekber TKD Babel, beberapa waktu lalu, anggota Rapim yang berisikan pada pedagang menyatakan kesiapan untuk mendukung dan mensukseskan kemenangan Prabowo-Gibran di Babel.

Ketua Rapim Babel, Firman Dyah mengatakan, visi dan misi Rapim Babel adalah memperkenalkan Relawan Pedangan di semua lini yang ada di Bangka Belitung, serta mengajak semua unsur pedagang untuk menangkan pasangan Prabowo Gibran di pilpres 2024 mendatang.

“Rapim berisikan para pengusaha baik kecil, menengah, sampai besar serta umkm dan home industri seperti yang banyak di setiap daerah terutama di Babel,” kata Firman.

Rapim optimis, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran akan meneruskan perjuangan pemerintahan sekarang dan akan memperbaiki yang mana menurutnya kurang untuk diperbaiki.

Ia menambahkan, Rapim juga akan melakukan upaya untuk kemenangan paslon tersebut, dengan menyasar semua kalangan yang utama adalah para pedagang dan pelaku UMKM.

Pada deklarasi kemarin, juga diisi dengan dialog, diskusi serta nonton bareng debat cawapres serta membahas berbagai strategi untuk kemenangan paslon tersebut.

Deklarasi ini dihadiri Ketua TKD Erzaldi Rosman, serta Ketua – Ketua DPD Partai Koalisi serta pendukung Paslon Prabowo Gibran lainnya.

Untuk diketahui, Deklarasi Rapim Babel di ikuti oleh Pengurus Rapim di tingkat Provinsi dan Kab/Kota se Babel serta simpatisan pedagang yang tergabung dalam relawan Rapim. (rls)