Perkuat Sinergi dan Silaturahmi, PT ASP Ajak Media dan Selebgram Gathering di Pantai Tikus Emas

SUNGAILIAT, LASPELA – PT Asia Surya Perkasa (ASP) Main Dealer Honda Babel kembali menggelar gathering bersama insan pers dan selebgram di Pantai Tikus Emas, Sungailiat Kabupaten Bangka, Senin (25/12/2023).

Manager Customer Care Center Honda Babel, Suryanto, mengapresiasi atas kehadiran para selebgram dan awak media yang selama ini terus mempromosikan Honda Babel.

“Kami ucapkan terima kasih kepada awak media dan selebgram telah hadir memenuhi undangan kita. Alhamdulillah, terselenggara gathering ini untuk mempererat silaturahmi,” katanya.

Dia mengatakan, tujuan gathering ini juga sebagai penutup dipenghujung tahun 2023,  bergembira dengan berbagai kegiatan selama gathering seperti games, makan bersama dan lainnya.

“Kita memberikan apresiasi kepada awak media dan selebgram karena selama tahun 2023 ini telah membantu kami dalam pemasaran sepeda motor,” ujarnya.

Suryanto menambahkan, peran media dan selebgram sangat penting karena banyak informasi-informasi positif yang kita bisa berikan kepada masyarakat Bangka Belitung.

“Tentu ini menjadi sinergi kita bersama untuk terus memberikan hal yang positif kepada masyarakat. Dan kami berharap gathering ini bisa terus berjalan di tahun-tahun yang akan datang,” tukasnya.

Disela-sela gathering tersebut, tak lupa Suryanto selalu memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Honda Babel saat ini memberikan garansi rangka selama 5 tahun tanpa pengecualian.

“Kita terus memberikan informasi ini bahwa saat ini Honda memberikan garansi 5 tahun untuk rangkanya untuk semua tipe motor Honda. Tidak ada tipe tertentu atau membeli di periode tertentu, untuk pembelian sebelumnya atau terbaru saat ini, kita berikan garansinya 5 tahun semua,” jelasnya.

Menurut dia, pemberian garansi rangka selama 5 tahun ini agar konsumen yang ada di seluruh Indonesia maupun yang ada di Bangka Belitung, tidak panik terhadap kendaraan Honda yang dikendarainya.

“Jadi harapan kami konsumen kita tidak was-was lagi. Bahwa Honda juga sangat memperhatikan kualitas sepeda motor yang dijualnya,” sebutnya.

Selain itu juga, seluruh karyawan Honda Babel menggelar touring “5 Tahun Garansi Rangka” yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jaringan Bangka Belitung.

Suryanto berharap masyarakat Bangka Belitung tetap setia dengan Honda. Karena Honda sudah sangat lama menemani aktivitas keseharian costumer.

“Ketika menggunakan sepeda motor melakukan perawatan secara rutin di AHASS kita yang tersebar di seluruh Bangka Belitung,” tutupnya.(chu)