BSB Sosialisasikan Produk dan Layanan, Mudahkan Transaksi Perbankan

PANGKALPINANG, LASPELA – Bank Sumsel Babel mensosialisasi produk dan layanan unggulan yang dimiliki oleh Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel).

Kegiatan tersebut dihadiri, Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo, beserta staf serta para awak media yang ada di Kepulauan Bangka Belitung, berlangsung di Hotel Swissbell Pangkal Pinang, Jumat (14/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Antonius mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan media yang kerap kali membantu Bank Sumsel Babel dalam mempublikasikan semua produk dan layanan Bank Sumsel Babel kepada masyarakat melalui publikasi
konvensional dan kanal digital.

“Kegiatan ini selain sosialisasi kita juga silaturahmi dengan awak media untuk memperkuat silaturahmi dengan insan pers, yang selama ini telah terjalin erat,” ujarnya.

Ia menambahkan,  kinerja Bank Sumsel Babel selama 5 tahun berturut-turut dengan predikat baik sehingga mendapatkan penghargaan TOP BUMD Bintang 5 dan Golden Thropy pada ajang TOP BUMD tahun 2023.

Tak hanya itu, Antonius menginformasikan bahwa Bank Sumsel Babel memiliki produk dan layanan digital yang dapat bersaing dengan Bank lainnya seperti mobile banking, internet banking, layanan cob atau costumer on boarding yang memungkinkan masyarakat membuka tabungan melalui smartpone, bekerjasama dengan Jaringan Visa Internasional yang memungkinkan Nasabah dapat menggunkan ATM di seluruh dunia serta produk dan layanan unggulan lainya.

“Pada kesempatan yang baik ini kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerjasama strategis yang terjalin selama ini antara Bank Sumsel Babel dengan rekan-rekan media khususnya di Kepulauan Bangka Belitung,” ucapnya.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan, Moch. Robby
Hakim, Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran, Ahmad Azhari. Juga
hadir Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangkal Pinang Bapak Benny Marianto.

“Kami juga mengajak rekan-rekan media dan seluruh masyarakat Babel untuk terus menggunakan dan memanfaatkan produk dan layanan Bank Sumsel Babel, karena dengan menggunakan dan memanfaatkan Bank Sumsel Babel maka masyarakat juga turut serta dalam membangun Provinsi tercinta ini,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari awak media mengucapkan terimakasih kepada BSB yang telah mengajak rekan-rekan media bersilaturahmi dengan berbuka puasa bersama.

“Kami berharap BSB kedepan semakin nyaman semakin berkibar untuk masyarakat yang ada di Babel ini,” tutupnya.(chu)