Polres Basel Bagikan 100 Kotak Takjil Gratis di Simpang Tugu Nanas

Salurkan 50 Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir

Kegiatan bagi-bagi takjil Polres Basel di Simpang Tugu Nanas Toboali. (Foto: Putra)

TOBOALI, LASPELA – Polres Bangka Selatan (Basel) membagikan sebanyak takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Simpang Tugu Nanas Toboali, Selasa (28/3).

Kabag Ops Polres Basel, Kompol Hary Kartono mengatakan adapun takjil yang dibagikan berjumlah 100 box dan habis dibagikan ke masyarakat.

“Selain membagikan takjil pihak Polres Basel juga memberikan imbauan kepada pengendara yang melintas untuk memakai helm saat berkendara,” katanya.

Di hari yang sama, Polres Basel juga menyalurkan sebanyak 50 paket ke warga kurang mampu guna meringankan beban warga yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di awal Ramadan.

Sembako dibagikan ke daerah masyarakat yang kurang mampu di daerah pesisir Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali. “Rata rata mayoritas masyarakat bekerja sebagai nelayan,” ungkap Hary Kartono.

Ia berharap, puluhan paket yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di pesisir kelurahan Tanjung Ketapang

“Diharapkan bantuan ini bisa sedikit membantu warga pada bulan puasa ini, semoga bermanfaat dan tentunya berkah,” ujarnya didampingi Kasatreskrim AKP Tiyan Talingga, Kasat Polairud, IPTU Eddy Suaidi, Kasatnarkoba AKP Suhendra dan Kasat Binmas. (Pra)