Tampil Cantik dan Berkelas Bersama Grand Filano Hybrid Connected

PANGKALPINANG, LASPELA — Pada pertengahan 2022 hingga saat ini di 2023 selera fashion kendaraan roda dua yang terus mengalami kemajuan teknologi yang semakin canggih dan dinamis, perubahan yang menyelaraskan menampilkan fashion dan kemajuan teknologi.

Beberapa tren yang kembali ke era jadul tetapi dengan kemajuan di dunia fashion orang-orang berhasil menciptakan gaya casual modern dan  munculnya trend fashion baru seperti luxe sportwear, oversize dan blazer casual yang dibuat menjadi fashionable bukan hanya untuk acra resmi saja, busana rajut yang kembali ngetrend, kemudian juga gaya retro dan vintage yang tidak pernah padam.

“Setelah kita launching di mall Transmart dan beberapa kota besar lain, animo customer untuk motor ini sangat tinggi sehingga menjadi primadona baru di kategori matic Classy Yamaha. Terima kasih masyarakat Bangka Belitung yang telah memilih motor matic premium classy yang menunjang penampilan berkelas anda setiap berkendara dimanapun berada,” ujar  PR & Project Manager Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung, Oriansah M.

Penggunaan kendaraan roda dua sepeda motor sangat berteknologi seiring perkembanganya menunjang tampilan fashion seseorang. Kini orang-orang mencari model motor yang bukan hanya sebagai alat transportasi namun juga dapat menunjang gaya hidup mereka dan tentunya menyesuaikan tren saat ini.

Awal ahun 2023 ini dengan konsep perkembangan teknologi dan memadukan desain  kekinian dan retro, YAMAHA meluncurkan sepeda motor dengan pesona yang cantik dan berkelas sesuai dengan keinginan kebanyakan orang. Yaitu motor GRAND FILANO HYBRID CONNECTED dengan segala kekayaan fitur dan spesifikasi yang tidak dimiliki motor lain.

Terdapat 2 tipe dan 6 varian warna dari motor ini, dengan hadirnya warna-warna nude, classic, dan kesan mewah, membuat kalian yang mengendarai motor ini terlihat berkelas. Motor matic ini memiliki julukan mewah, elegan, praktis, dan modern. Design nya yang Mewah dan elegan dilengkapi head lamp menyerupai diamond.

Modern karna tampilan speedometer yang sudah digital dan colour full juga dapat terkoneksi smartphone dengan berbagai fitur yang disajikan dengan teknologi terkini.  Maka sudah tepat untuk hadir disisi kalian yang mengedepankan teknologi cangih smart dengan penampilan fashion kekinian.

“Motor ini sangat praktis karna pengisian bensin di depan tanpa membuka jok dan bagasi super luas. Untuk kaum wanita tentunya sangat cocok, bagi mereka yang berhijab dan sering menggunakan rok juga anti ribet harus naik turun motor. Selain bentuk bodi motornya yang retro modern Grand Filano mempunyai warna menarik sehingga yang naik dijamin pasti lebih cantik, ” tambah  team PR & Project Manager CV. Sumber Jadi, Laras.

Informasi produk selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha www.sumberjadi.co.id atau Instagram @yamahakite. (rell)