Humas Polda Babel Sambangi Masyarakat Pesisir Desa Batu Belubang

* Bakti Sosial Jelang HUT ke-71 Humas Polri

PANGKALPINANG, LASPELA – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Bid Humas Kepolisian Daerah (Polda) Bangka Belitung (Babel) menggelar bakti sosial kepada masyarakat pesisir Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Rabu (26/10/2022).

Bakti sosial pembagian paket sembako ini, dipimpin langsung Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi turut didampingi oleh Kasubbag Renmin, Kepala Desa Batu Belubang serta Bhabinkamtibmas Desa Batu Belubang.

Kombes Pol Maladi mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan salah satu rangkaian kegiatan, yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-71 Humas Polri tahun 2022.

“Kegiatan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu khususnya di Desa Batu Belubang ditengah situasi saat ini,” tegas Kombes Maladi.

“Jadi bantuan ini, kami berikan satu persatu dengan menyambangi langsung ke rumah masyarakat yang kurang mampu dengan harapan bantuan ini tepat sasaran,” ujarnya.

Lanjutnya tidak hanya menyambangi rumah-rumah warga, bantuan tersebut juga diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan.

“Kami juga menyiapkan sembako di mobil, barang kali jika ditemukan warga kurang mampu dijalanan, kami berikan juga bantuan,” terangnya.

Maladi menambahkan selain menggelar bakti sosial, pihaknya juga menggelar kegiatan lainnya seperti Pertandingan Futsal bersama dengan awak media mitra Humas Polda yang sudah digelar beberapa waktu yang lalu.

“Harapan kami kedepan, Humas Polri khususnya Polda Babel semakin jaya dan presisi,” tandas Maladi. (dhp)