Algafry Sambut Positif Turnamen Sepakbola Kapolres Bangka Tengah Cup Tahun 2022

KOBA, LASPELA – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman, menghadiri upacara pembukaan turnamen sepakbola Kapolres Bangka Tengah Cup Tahun 2022 yang digagas Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Mustario, bertempat di Lapangan Porkab, Kecamatan Koba.

Pembukaan turnamen yang diikuti sebanyak 120 tim dari berbagai daerah di Bateng, Kota Pangkalpinang, dan Bangka Selatan (Basel) ditandai dengan mengheningkan cita atas tragedi Sepakbola Indonesia yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

Algafry mengucap syukur dan memuji komitmen Kapolres Bateng dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, khususnya masyarakat Bateng.

“Alhamdulillah ini bentuk komitmen Kapolres dan Polri dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, kami menyambut positif kegiatan ini,” kata Algafry di Koba, Senin (3/10/2022) sore.

Algafry berharap turnamen sepakbola tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta ajang mengasah kemampuan para pesepakbola lokal.

“Mari kita jadikan turnamen sepakbola ini sebagai ajang untuk mempererat silaturrahmi, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antar sesama, sekaligus mengasah skill dan talenta yang ada untuk lebih baik,” jelasnya.

Ia berharap dengan seringnya digelar turnamen sepakbola, maka suatu saat akan lahir pesepakbola Babel yang dapat bermain di tingkat nasional bahkan internasional.

“Semoga hasil turnamen nantinya akan lahir pesepakbola handal dari Babel dan dapat bermain di tingkat nasional bahkan internasional,” harapnya.

“Selamat bertanding pada seluruh peserta turnamen, tetaplah berpegang teguh pada nilai-nilai luhur olahraga dan junjung sportifitas,” pungkae Algafry. (Jon)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: