Gadis Dusun Serdang Basel Lolos Casting Tahap Dua Film Brotherlillah

* Singkirkan 250 Peserta Lainnya

TOBOALI, LASPELA – Talent akting PT Rumah Pelangi Indonesia (RPI) kembali menorehkan prestasi di kancah nasional.

Salah satu talent akting PT RPI, Puput Marshanda, berhasil lolos casting tahap dua dari PH Nasional Teladan Cinema dengan film yang berjudul Brotherlillah.

Gadis yang lahir di Dusun Serdang Desa Jelutung II, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ini memang kerap kali menorehkan prestasi, mulai dari mengikuti syuting sinetron di MNC TV dan menjadi Pemeran utama Film Bioskop 7 Purnama di 1 syawal Produksi Afici Entertaintment.

Kali ini, Puput kembali berprestasi kembali dengan berhasil memasuki 150 besar terbaik di casting tahap pertama  yang diikuti oleh 400 lebih peserta se-Indonesia.

Tahap pertama, para peserta mendapatkan tantangan untuk menirukan adegan dari film-film yang sudah di produksi oleh Teladan Cinema dan Puput memilih untuk memerankan tokoh Dewi dalam film “Belum Mapan”.

Menurut wanita berhijab ini, awal dirinya terjun ke dunia akting hanya sebatas iseng mencoba untuk mengikuti casting.
“Awalnya emang iseng ikutan, karna kebetulan aku suka nonton film-film dari Teladan Cinema, karena filmnya itu bertema religi gitu, terus pas tau ada casting, coba aja ikut, eh gak taunya lolos ke tahap selanjutnya.” kata Puput di Toboali, Sabtu (179/2022) malam.

Sementara itu, Direktur Utama PT Rumah Pelangi Indonesia, Jojo, sangat bangga dan bahagia ketika melihat pengumuman tahap pertama casting tersebut, talentnya kembali menorehkan prestasi kancah nasional.

Untuk itu, kata dia pada tahap kedua, dirinya dan Puput akan mempersiapkan semuanya dengan matang, mulai dari setting lokasi yang akan digunakan untuk menyelesaikan challenge hingga videographer yang membantu Puput dalam menyelesaikan challenge yang diberikan.

“Kita benar-benar prepare untuk challenge tahap kedua, karena kita nggak mau menyia-nyiakan kesempatan, dan alhamdulillah berkat usaha Puput dan tim, di pengumuman tahap kedua Puput berhasil lolos, saat ini kita masih menunggu untuk challenge selanjutnya,” ujar Jojo.

Jojo berharap nantinya Puput bisa menyelesaikan challenge selanjutnya denga baik, supaya bisa terpilih menjadi salah satu pemeran dalam Film Brotherlillah.

Ia menyampaikan, Puput Marshanda sendiri sudah menekuni seni peran sejak kelas 3 SMP dan memulai kariernya sebagai pemain teater kampung dari panggung ke panggung dalam berbagai acara.

“Selain tetap menekuni dunia akting, Puput juga sering kali berprestasi di Bidang Modeling hingga sering dipercaya menjadi pembicara dan juri di berbagai event berkat bakat dan kepiawaiannya dalam bidang entertaintment,” pungkasnya. (Pra).