Molen Berharap Sinergi Pemerintah dan Pemuda Panca Marga Semakin Terjalin

PANGKALPINANG, LASPELA – Pelantikan kepengurusan Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) telah digelar di ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Sabtu (4/6/2022).Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) turut menghadiri pelantikan ini dan menerima penghargaan dari PD PPM.

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih sekali dengan penghargaan yang diberikan, tentu dengan ini sinergitas akan semakin terjalin,” ujarnya.

Molen bersyukur hari ini Ketua PPM pusat telah hadir di Kota Pangkalpinang, dengan tugas yang dibebankan sangat berat. Dia berharap PPM akan semakin menjalin kerja sama yang baik untuk semua pihak.

“Selama ini Pemuda Panca Marga punya hubungan harmonis, kami bersinergi dan berkolaborasi dengan baik. Tugas Ketum sangat berat namun tetap kami berharap sinergitas dan kolaborasi kerja sama dengan semua pihak dan khususnya kami Pemerintah Kota Pangkalpinang semakin kuat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum PPM Pusat, Berto Izaak Doko mengucapkan selamat kepada Ketua Definitif PPM Pangkalpinang, Sapta beserta jajarannya yang baru saja dilantik.

“Saya meminta panji-panji organisasi dan petaka PPM dapat berkibar di Kota Pangkalpinang. Lalu tugas berat kita adalah mensosialisasikan jiwa semangat dan nilai-nilai perjuangan perintah dari ayahanda, karena ini yang harus kita lakukan dalam rangka mengawal dan menjaga kemerdekaan,” katanya. (dnd)