Dharma Wanita Kota Bagikan 20 Paket Sembako ke ASN Golongan I

PANGKALPINANG, LASPELA – Memperingati HUT ke-21, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 20 paket sembako ke istri ASN golongan I di ruang pertemuan PKK gedung Tudung Saji, Senin (7/12/2020).

Paket sembako diserahkan langsung oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP), Monica Haprinda didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam.

Dalam sambutannya, Monica Haprinda menuturkan, jika kegiatan ini jangan hanya menjadi agenda satu tahun sekali saja, namun kegiatan ini menjadi agenda rutin.

“Karena ASN Golongan I kita haruslah diberikan perhatian lebih, anggota dari DWP sendiri merupakan istri-istri dari pejabat dengan posisi tinggi, jadi kalau bisa agenda ini dirutinkan, karena masih banyak ASN-ASN kita yang perlu diperhatikan kesejahteraannya,” katanya.

Sementara itu, Radmida Dawam sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dia menuturkan, bersedekah dan berbagi bukan hanya dilakukan pada momen-momen tertentu saja.

“Bukan hanya saat kita ada saja, namun harus kita biasakan ketika kita masih ada, dalam arti ketika kita masih diberikan umur, kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Radmida pun mendukung DWP Pangkalpinang untuk fokus pada program-program yang akan dijalankan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita bantu suami kita, dan berikan terbaik untuk Pangkalpinang, jalankan program-progran unggulan dan tetap menjaga protokol kesehatan,” terangnya. (dnd)