Home / BANGKA BELITUNG / Kapten Persib Supardi Nasir Berikan Support ke Tim Popda U-17 Babar

Kapten Persib Supardi Nasir Berikan Support ke Tim Popda U-17 Babar

BANGKA BARAT, LASPELA – Pecinta bola tanah air pasti mengenal Kapten Persib Bandung asal Kampung Zed, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Supardi Nasir.

Atas undangan Ketua KONI Babel, Elfandi dan Ketua KONI Bangka Barat (Babar), H. Muhammad Amin, Supardi hadir memberikan support kepada tim Popda U-17 Babar, serta latihan bersama bertajuk coaching clinic di stadion Bina Jaya Muntok, Kamis (26/11/2020).

Supardi menekankan agar pemain sepakbola tahu tujuan dalam bermain bola serta merubah pola fikir bagaimana persepakbolaan ke depannya.

” Jadi sedikit banyak mereka mulai menemukan, Oo… rupanya seperti ini, kalau mau jadi pemain bola itu seperti ini. Sudah saya sampaikan dan mereka memahami apa yang disampaikan hari ini,” tegasnya.

Support dan arahan yang diberikan disambut antusias oleh pemain sepakbola Babar, membuat Supardi sangat apresiatif.

“Mungkin karena mereka sudah lama menunggu momen-momen seperti ini. Kebetulan saya juga jarang pulang, ini ada undangan Ketua KONI kita disini, saya sangat menyambut acara seperti ini,” jelasnya.

Kedepan, Supardi berharap pemain sepakbola Babar dapat mengikuti jejaknya dengan mengharumkan daerahnya.

“Kita jago disini belum tentu jago di Palembang, notabene masih daerah kita. Kita jago di Palembang belum tentu jago di Jawa. Begitulah berpikirnya, diatas langit masih ada langit. Jadi anggap saja kalau disini kamu top, belum ada apa-apanya. Saya berdoa aja satu dari sekian banyak ini menjadi penerus Supardi selanjutnya, mudah-mudahan mereka bisa main dan mengharumkan nama Bangka Barat, itu harapan saya,” pungkasnya. (IS)

About Caturangga

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: