Johan Vigario H. Marzuki Ambil Formulir di Partai Nasdem

PANGKALPINANG, LASPELA – Wajah anak muda diperkirakan akan mengisi konstelasi politik di perhelatan lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Mampan pengalaman di bidang organisasi dan sukses sebagai pengusaha di berbagai bidang ditekuni, setidaknya mendorong Johan Vigario H Marzuki untuk maju di pentas pesta demokrasi Kabupaten Bangka Barat (Babar).

Langkah awal pun sudah diambil oleh Johan ketika mencatatkan namanya pada pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati dari Partai Nasdem di hari terakhir pengambilan formulir, Rabu (23/10).

Dengan mengenakan kemeja putih, Wakil Bendahara Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ini hadir di kantor DPW Partai Nasdem Bangka Belitung (Babel) bersama didampingi beberapa kerabat terdekat.

Kepada wartawan usai pengambilan formulir pendaftaran, dengan mengucapkan bissmillah, Johan yang merupakan putra daerah kelahiran Kelapa ini sudah memantapkan diri untuk maju di Pilkada Babar 2020.

Johan mengaku, ingin adanya perubahan pembangunan dan kesejahteraan bagi asyarakat Babar menjadi pendorongnya untuk maju di Pilkada Babar 2020. “Saya putra daerah, tentu saya ingin daerah saya lebih maju dari ini,” tukasnya.

Persiapan lainnya juga telah dilakukan Johan dengan membentuk Tim JHM berikut menyebar spanduk sebagai bentuk keseriusannya untuk maju di Pilkada Babar 2020. “Komunikasi dengan petinggi partai yang lainnya juga sudah saya lakukan. Dan saya juga terys terjun ke masyarakat untuk menampung aspirasi apa yang akan dibenahi,” imbuhnya.(**)