Undang Syeikh Dari Sudan, Pemkot Pangkalpinang Gelar Do’a Bersama

PANGKALPINANG, LASPELA– Dalam rangka merayakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) kota Pangkalpinang ke 260, Pemerintah kota Pangkalpinang melalui Bagian Administrasi Pemerintah dan Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Jum’at sore (15/9/2917) menyelenggarakan Do’a bersama dan ramah tamah di rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

Acara ini dihadiri langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah dengan mengundang KH. Muhammad Sholeh Basalamah pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Jatibareng, Brebes Jawa Tengah dan Doktor Syeikh Hasan Adam dari Sudan.

Dalam kegiatan yang berlangsung khusuk ini, ratusan jamaah yang hadir turut membacakan shalawat dan berzikir bersama yang dipimpin oleh KH. Muhammad Sholeh Basalamah.

Kabag Humas Pemkot Pangkalpinang, Hasan Rumata kepada LASPELA mengatakan, kegiatan ini merupakan serangkaian acara perayaan HUT kota Pangkalpinangbke 260.

Sesuai jadwal lanjutnya, Walikota Pangkalpinang juga akan menghadiri Sholad magrib dan nganggung bersama pada pukul 18.00 wib di rumah dinas walikota.

“Setelah itu walikota juga menghadiri undangan sholat isya berjamaah dilnjutkan dengan ramah tamah sholawat dan tausiyah dari KH. Muhammad Sholeh Basalamah dan Doktor Syeikh Hasan Adam dari Sudan,” ujarnya (naf).