Home / BANGKA BELITUNG / Babel Aktif Kirim Finalis Putri Pariwisata
ONAD Banadhi Kurnia Dewi, Putri Pariwisata Babel 2017.

Babel Aktif Kirim Finalis Putri Pariwisata

FOUNDER AND CHAIRMAN El John Indonesia, Johnnie Sugiarto bersyukur Kepulauan Bangka Belitung aktif mengirim finalis Putri Pariwisata pada Pemilihan Putri Pariwisata tingkat nasional.
“Selama 10 tahun El John menyelenggaraan PPI, Kepulauan Babel tak pernah absen dan selalu mengirimkan finalisnya,” kata Johnnie dalam konferensi pers.
Untuk meraih Mahkota Putri Pariwisata Indonesia perlu pembinaan terus menerus agar memenuhi persyaratan saat karantina dan kompetisi tingkat nasional. Apalagi pemenang Putri Pariwisata Indonesia akan dikirim ke tingkat internasional. 
“Putri Pariwisata haruslah berbobot dan luas pengetahuannya (brain), berpenampilan simpatik (beauty) dan berperilaku terpuji (behavior). Kalau pribadinya memang menjadi yang terbaik, dia pasti menang. Tidak perlu membayar, tidak perlu menyogok. Yayasan El John adalah institusi non profit yang tidak mengenal sogok menyogok dalam setiap pemilihan,” kata Johnnie. 
Johnnie ingin suatu saat Putri Pariwisata Babel menjadi Pemenang tingkat nasional karena akan berkesempatan memperkenalkan wisata Babel secara lebih luas.
“Putri Pariwisata Indonesia selalu ditugaskan ke berbagai provinsi.
Saat itulah dia sebagai duta wisata bisa mempromosikan Babel,” kata Johnnie. (ags)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: