Malam Grand Final PPI Babel Pilih 8 Kategori

SUNGAILIAT, LASPELA – Para yuri Putri Pariwisata Babel 2017 akan memilih Putri Pariwisata Indonesia (PPI) Babel 2017 dan 8 kategori Putri pada Pemilihan PPI Babel yang  dilaksanakan pada Malam Grand Final PPI Babel di Parai Beach Hotel & Pool Villas, Sabtu (15/7-2017) jam 19.00 malam.

Ketua Panitia, Eva Nuzulinda mengungkapkan para yuri akan memilih PPI Babel 2017 dan  8 predikat lainnya.

Cindy Guinata, Ketua Dewan Yuri PPI Babel mengungkapkan banyaknya kategori tersebut untuk mengapresiasi para finalis yang memiliki berbagai talent.

“Ada kategori Putri Pariwisata Indonesia Babel,   Runner Up 1, Runner Up 2, Putri Intelegentia, Putri Persahabatan, Putri Favorit, Putri Berbakat, Putri Photogenic,” kata Cindy, National Pageant Mentor itu.

Destinasi pariwisata Kepulauan Nangka Belitung luar biasa, kata Cindy. Para putri PPI akan berjuang dalam keaehariannya mempromosikan pariwisata dan budaya Babel ke nasional bahkan internasional karena media sosial dan internet yang lintas bata negara.

Yuri PPI Babel merupakan tokoh yang berkompeten di bidangnya.

Mereka adalah Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Merry Tangel, Isnawati Hadi, Ketua Perwira Babel/Owner Ishadi Cual/Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Babel Bidang UMKM, Agus Ismunarno Direktur Utama/Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Media Pariwisata LASKAR PELANGI/WKU KADIN Babel Bidang ICT/Mass Media & Penyiaran, WKU KADIN Babel Bidang ICT, Mass Media dan Penyiaran, Agus Ismunarno dan diketuai oleh Cindy Guinata National Pageant Mentor. (ags)