Ketua TP-PKK Bateng : Mari Kita Bekerjasama secara Efektif dan Efisien

KOBA, LASPELA– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), drg. Eva Fidia Lestari mengucap syukur atas telah dilantiknya pengurus TP-PKK Bateng masa bakti 2021-2026 oleh Bupati Algafry Rahman di ruang VIP Kantor Bupati Bateng, Kamis(25/3/2021).

Dia mengatakan pelantikan tersebut merupakan jalan pertama untuk melakukan tupoksi PKK lebih baik kedepannya.

“Alhamdulillah hari ini sudah dilantik, artinya kita lebih leluasa untuk melakukan tupoksi kita dengan sebaik mungkin,” katanya.

drg. Eva Fidia mengungkapkan bahwa tujuan utama TP-PKK adalah memberdayakan keluarga, oleh karena itu ia berharap agar pengurus TP-PKK di tingkat kabupaten dapat melakukan pembinaan di tingkat kecamatan dan desa secara berkesinambungan, dan yang paling penting menurutnya adalah bagaimana cara memberdayakan masyarakat.

“Kami sudah mulai menyusun program kerja beserta monitoring dan evaluasi setiap bulan dari rencana kerja yang kami lakukan,” ungkapnya.

“Saya berharap kami bisa memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Bateng, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini,  kita harus sesuaikan dengan anggaran yang ada,” tambahnya.

Oleh karena itu pula dia mengajak seluruh pengurus TP-PKK agar tetap solid dan mampu menjaga kekompakan, serta mampu bekerja sama secara efektif dan efisien.

“Tidak ada orang yang hebat sendiri, jadi kita harus bekerjasama secara efektif dan efisien,” pungkasnya.(*)