DPD NasDem Bangka Barat Ikuti Upacara Peringatan HUT ke 75 RI Bersama DPW Babel

BANGKA BARAT, LASPELA- Peringatan HUT ke 75 RI  kali ini memiliki nuansa berbeda, pasalnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung beserta seluruh DPD Kabupaten/Kota melangsungkan upacara bersama di halaman Sekretariat DPW Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung di Pangkalpinang, Senin (17/8/2020) pagi

Selaku inspektur upacara, H Abdul Fattah Wakil Gubernur Bangka Belitung sekaligus Ketua Dewan Pakar DPW NasDem Provinsi Babel mewakili Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata. 

Peringatan 17 Agustus tersebut juga diramaikan dengan pameran kuliner di setiap stand DPD tersebut selain penampilan seni serta permainan yang diperlombakan.

DPD NasDem Bangka Barat berhasil meraih piala dan hadiah sebagai stand terbaik pada kegiatan tersebut dengan mengusung tema sektor pertanian sebagai ujung tombak kebangkitan ekonomi ditengah pandemi covid-19. 

“Keberhasilan ini berkat kerja keras kawan-kawan DPC dan DPRt yang sudah meluangkan waktu ditengah kesibukan masing masing, untuk berpatisipasi pada kegiatan yang diselenggarakan DPW,” ungkap Mansah selaku Ketua DPD NasDem Bangka Barat disela-sela kegiatan berlangsung, Senin (17/8) siang. 

Mansah juga menyebutkan bahwa dirinya bersama rekan-rekan DPD Bangka Barat akan fokus menggalakkan sektor pertanian tersebut guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Untuk itu, kami DPD NasDem Bangka Barat fokus mengajak semua element yang ada untuk untuk mengembangkan sektor pertanian menjadi andalan utama bagi ekonomi kerakyatan setelah pasca tambang, khususnya di tengah kondisi new normal saat ini, “pungkasnya.(is)