Mulkan Buka Peluang Bagi Para Investor ke Bangka

SUNGAILIAT, LASPELA — Guna menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka membuka peluang bagi para investor untuk berinvestasi di wilayah Kabupaten Bangka.

Hal demikian dikatakan Bupati Bangka, Mulkan usai melaksanakan upacara peringatan HUT Ke-75 RI di Halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (17/8/2020).

“Inovasi-inovasi yang kita lakukan adalah bagaimana kita bisa membuka lapangan pekerjaan, oleh sebab itu, kami selaku pemerintah daerah membuka kran bagi para investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Bangka ini, sehingga masyarakat kita dapat bekerja di perusahaan-perusahaan tersebut” ujar Mulkan.

Selain itu, untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bangka, ia juga meminta kepada seluruh stakeholder untuk memberikan pelayan prima kepada masyarakat.

“Langkah-langkah strategis pembangunan kedepan yang pertama bagaimana program-program kita langsung menyentuh ke masyarakat kita, jadi semua masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” tambah Mulkan. (mah)