HUT ke 75 RI, Ketua DPRD Beltim Harapkan Jiwa Nasionalisme Semakin Tinggi

MANGGAR, LASPELA – Hadiri upacara peringatan HUT ke 75 RI dan membacakan teks Undang – Undang dasar 1945, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Beltim harapkan momentum ini dapat meningkatkan jiwa nasionalisme, Senin (17/8/2020).

Walaupun ditengah wabah Covid-19, tak menyurutkan niat para pejabat daerah untuk mengikuti kegiatan Upacara HUT RI tersebut, tak terkecuali Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja yang juga ikut hadir dan membacakan teks Undang – Undang dasar 1944 dalam peringatan tersebut.

Dihadapan para awak media Ketua DPRD Beltim mengatakan,  agar momentum ini dapat meningkatkan jiwa nasionalisme dan juga gotong royong dalam membangun Indonesia.

” Kemerdekaan ke 75 ini kita mengharapkan jiwa nasionalisme kita semakin tinggi, apalagi pesan dari Presiden RI Joko Widodo jiwa gotong royong kita harus tinggi apalagi ditengah wabah Covid-19,” kata Fezzi usai mengikuti kegiatan upacara HUT ke 75 RI di halaman kantor Bupati Beltim.

Ditengah wabah Covid-19, Fezzi mengajak masyarakat untuk dapat bahu membahu dan saling peduli, agar wabah ini dapat dilalui.

” Sangat diperlukan kepedulian antar sesama, jadi momentum ini  menentukan jiwa semangat dan gotong royong, saling bahu membahu. Semoga Covid-19 ini dapat selesai,” Harap Fezzi.(*)