ISBA Palembang Open Recruitment

PALEMBANG, LASPELA-Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) Palembang mengadakan open recruitmen untuk rayon bukit dan ilir timur di kampus UIN Raden Fatah Palembang, Minggu, 30/9/ 2018.

Kegiatan open rekrutmen ini diadakan untuk para mahasiwa baru yang berasal dari bangka untuk mewadahi mereka di organisasi ISBA.

Yuda, ketua pelaksana rayon Ilir Timur ISBA Palembang mengatakan “ saya sangat mengapresiasi kepada mahasiswa baru yang ikut berpartisipasi menyukseskan acara open rekrutmen ini karena ini akan berdampak kepada kader ISBA yang solid untuk periode selanjutnya,” kata Yuda.

Lebih lanjut ia menjelaskan kegiatan ini juga bertujuan mengenalkan mahasiswa baru untuk bersilaturahmi dan memberitahukan bahwa di Palembang terdapat organisasi kedaerahan untuk mahasiswa Bangka khsusnya.

Niken Puspita salah satu peserta open rekrutmen rayon ilir timur mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dan teman-teman mahasiswa baru khususnya orang bangka.

“Karna kami mendapat mengenal ISBA, banyak ilmu, dan menambah teman yang berasal dari bangka,” tutur mahasiswi asal desa Penagan ini.(rill)