Feriyawansyah : Rakernas PAMMI Bisa Mempererat Insan Musik Dangdut Indonesia

PANGKALPINANG, LASPELA – Ketua DPD PAMMI Bangka Belitung, Feriyawansyah akan menyambut baik atas terselenggaranya rapat kerja nasional (Rakernas) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI).Rencananya, Rakernas para pemusik dangdut se-Indonesia ini akan berlangsung pada 2 September 2018 di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

“Rakernas PAMMI dapat mempererat tali silaturahmi insan musik dangdut Indonesia. Tentu saja, dengan tetap profesional dan menjaga etika dalam bermusik dan bernyanyi secara profesional,” terang Feriyawansyah kepada LASPELA, Kamis (30/8/2018).

Dikatakan Feriyawansyah, bahwa Rakernas PAMMI ini menjadi penting dan strategis bagi para musisi dangdut Babel, karena akan membuat mereka memiliki networking luas serta bisa saling tukar pikir atau pengalaman kepada para senior dan artis lainnya.

“Bagi PAMMI Babel, ini merupakan momentum penting untuk ajang silahturahmi dan menambah wawasan serta pertemanan kepada artis-artis lainnya. Sehingga, bisa memacu kita untuk lebih baik bermusik dan berkarya,”ungkapnya.(Ar)