Apel Siaga Pemenangan Pilkada PKS Babel, Hidayat Arsani Minta Kader dan Simpatisan Tak Menjelek-jelekan Paslon Lain

Hidayat Arsani saat hadir di apel siaga dan konsolidasi pemenangan pilkada tahun 2024 pada Jumat dan Minggu (11-13/10/2024) di Desa Air Gantang Bangka Barat

PARITTIGA, LASPELA- DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar apel siaga dan konsolidasi pemenangan pilkada tahun 2024 pada Jumat dan Minggu (11-13/10/2024) di Desa Air Gantang Bangka Barat.

Kegiatan apel siaga ini dihadiri kurang lebih 300 an peserta dari unsur pengurus dan simpatisan PKS Se pulau Bangka dan kegiatan berlangsung selama tiga hari.

Setelah kegiatan upacara apel siaga, para peserta apel dilanjutkan kegiatan menyapa warga sekitar dan membagikan APK untuk mengajak masyarakat memilih pasangan Hidayat Arsani – Hellyana sebagai calon gubernur provinsi Bangka Belitung serta pasangan Sukirman – Bong Ming Ming sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat.

Turut hadir dalam kegiatan apel siaga calon gubernur provinsi Bangka Belitung Hidayat Arsani dan calon Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat Sukirman dan Bong Ming Ming yang disambut langsung serta para pimpinan partai PKS.

“Kegiatan apel ini untuk menyatukan persepsi kita bersama, bahwa kader dan simpatisan PKS siap memenangkan Pasangan BERDAYA yang kita usung sebagai Calon Gubernur kita, dan pasangan bersanding untuk calon bupati dan wakil Bangka Barat” jelas ketua DPW PKS Babel Aksan Visyawan

” Saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan para kader PKS yang hingga saat ini tetap solid, insyaallah kita yakin dengan kerjasama kita bisa menang kembali untuk periode ke dua kali, kita tetap santun dan sampai kan dengan hati ke hati ketika ketemu masyarakat, sampai kan program kampanye yang sudah kita siapkan dan salah satu program unggulan yang kita tetap jalankan adalah berobat gratis kepada seluruh masyarakat Bangka Barat” ungkap H Sukirman.

“Saya sangat yakin dengan komitmen kader dan simpatisan PKS ini kita bisa memenangkan pada Pilkada nanti, kita tetap berdoa dan berikhtiar dan terus turun menyapa warga serta mengajak masyarakat untuk memilih kita ” imbuh Hidayat Arsani.

Pada kesempatan tersebut Hidayat Arsani meminta seluruh kader PKS maupun relawan dan simpatisan untuk tidak menjelek-jelekkan paslon lainnya.

” Kita tidak boleh menjelekan pasangan yang lain, biar masyarakat yang menilai. Tugas kita tetap bergerak dan menyampaikan dengan santun. Insyaallah kita akan menata kembali Bangka Belitung ke arah yang lebih baik lagi, baik itu tata kelola pemerintahan maupun ekonomi nya ” ujarnya .(*)