Produk Kesehatan Turki X Aura Global Perluas Sayap di Indonesia, Gurkan Hadir Langsung ke Bangka Belitung

CEO X.Aura Gurkan Kandemir saat baru mendarat di Babel dan berfoto bersama denhan member X.Aura Babel, Minggu (20/10/2024).

PANGKALPINANG, LASPELA – Produk kesehatan berasal dari Turki yaitu X. Aura akan hadir dan melebarkan sayapnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

CEO X.Aura Global Gurkan Kandemir menyempatkan hadir ke Babel untuk memperkenalkan langsung produk X. Aura Global kepada masyarakat Babel.

Gurkan mengaku Babel menjadi daerah pertama yang ia datangi untuk melebarkan sayap X. Aura di Indonesia.

Saat ini X.Aura sendiri telah menjangkau 50 Negara di Dunia.

“Kami telah memasuki dan menjangkau ke 50 Negera, dan sekarang kami mempunyai 48 ribu member yang aktif di seluruh dunia, dan Indonesia baru hari ini masuk dan wilayah pertama adalah Babel,” katanya, Minggu (20/10/2024).

Gurkan menuturkan, hari ini ia datang untuk langsung memperkenalkan X.Aura, baik kelebihan produknya serta manfaat dari produk X.Aura.

Setelah ini ia juga akan menuju Papua serta daerah lainnya untuk kembali memperkenalkan X.Aura.

“Hari ini kami mau memperkenalkan dengan teman-teman, mempresentasikan produk kami agar masyarakat di Bangka Belitung (Babel) mulai mengenal dan mengetahui cara bisnis dari X.Aura,” katanya.

Gurkan menargetkan member X.Aura di Pangkalpinang akan menembus angka 3.000 ribu member aktif dan ia berharap hadirnya X.Aura di Babel dapat menarik perhatian masyarakat Babel.

“Tentu kami inginkan banyak member yang bergabung, untuk di Pangkalpinang kami targetkan akan menembus angka 2.000 hingga 3.000 member, jumlah ini untuk startnya setelah itu kita akan targetkan ke seluruh Indonesia,” ujarnya.

Meskipun Kota Pangkalpinang merupakan kota kecil, namun kesehatan masyarakat harus dijaga.

Untuk itu X.Aura akan menemani pola hidup sehat dan kesehatan masyarakat Babel dan Pangkalpinang.

“Dari segi kesehatan, pola hidup dan juga ekonomi masyarakat,” tuturnya. (dnd).