banner 728x90

Bank Sumsel Babel Luncurkan Top Up Dompet Digital, Transaksi Perbankan Semakin Mudah 

Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel Ahmad Azhari, menunjukkan top up dompet digital BSB Mobile, layanan ini mempermudah nasabah dalam bertransaksi.
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Bank Sumsel Babel terus melakukan terobosan baru, guna memberikan pelayanan kepada para nasabah yakni memperkenalkan kemudahan dalam top up dompet digital melalui BSB Mobile yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah, masyarakat maupun generasi muda saat ini.

Melalui layanan terbaru ini, para pengguna dapat menikmati proses top up yang lebih cepat dan efisien. Kini pengguna dapat dengan mudah memasukkan saldo ke dalam akun OVO, Shopee Pay, GoPay, Dana, dan Link Aja mereka melalui aplikasi mobile Bank Sumsel Babel, e-Banking, atau ATM yang tersedia di berbagai lokasi.

banner 325x300

Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel Ahmad Azhari mengatakan Bank Sumsel Babel baru-baru ini meluncurkan Layanan Transaksi Top Up Dompet Digital.

“Melalui layanan baru ini para nasabah dan pengguna khususnya Bank Sumsel Babel bisa dengan mudah melakukan proses top up, tentu saja praktis, mudah,cepat serta lebih efisien,” katanya saat menggelar konferensi pers di Pangkalpinang, Kamis (17/10/2024).

Ia menjelaskan, bagi para pengguna atau nasabah Bank Sumsel Babel (BSB) dapat menggunakan layanan ini dengan mudah, bisa top up saldo ke OVO, Gopay, Shopee Pay dan Link Aja, hanya dengan menggunakan aplikasi mobile Banking Bank Sumsel Babel dan di ATM yang tersedia.

“Layanan Top Up Dompet Digital Bank Sumsel Babel ini juga merupakan salah satu kemudahan untuk kaum Gen Z dalam bertransaksi secara mudah, cepat, dan praktis,” ujarnya.

Menurutnya, inovasi dari layanan Top Up Dompet Digital ini agar memberikan kemudahan transaksi yang aman, efisien dan praktis digunakan untuk Nasabah BSB.

“Dengan adanya layanan Top Up Dompet Digital ini bisa memudahkan generasi milenial untuk bertransaksi khususnya untuk nasabah Bank Sumsel Babel yang ada di Bangka Belitung, karena mudah, cepat, aman dan efisien,” jelas Ahmad Azhari.

Ia mengungkapkan, pada awal tahun 2024, Bank Sumsel Babel juga telah terlebih dahulu menghadirkan Top Up Dompet Digital melalui Gopay, dan tentu saja kita lihat hasilnya cukup bagus serta efektif.

“Kami dari Bank Sumsel Babel berharap dengan adanya layanan ini bisa terus meningkatkan transaksi digital dan Bank Sumsel Babel juga kedepannya akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabah kami kusus,” ungkapnya.

Terpisah, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan bahwa akan selalu menghadirkan layanan dan inovasi yang relevan, memberikan pelayanan yang terbaik agar para nasabah bisa melakukan aktivitas finansial dengan mudah.

“Kami dari Bank Sumsel Babel juga berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan layanan yang relevan dengan kebutuhan generasi muda,” ujar Achmad Syamsudin

“Dengan kemudahan Top Up Dompet Digital ini, kami berharap dapat mendukung mobilitas para nasabah dalam melakukan aktivitas finansial sehari-hari secara lebih lancar dan aman,” katanya menambahkan.

Achmad Syamsudin juga menjelaskan, dukungan untuk berbagai platform dompet digital membuat pengguna dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebiasaan dan kebutuhan mereka. Kemudahan ini selaras dengan fitur keamanan canggih yang memastikan transaksi dilakukan dengan aman dan terlindungi, menjadi prioritas bagi Bank Sumsel Babel dalam memberikan layanan yang tidak hanya praktis tetapi juga terpercaya.

“Inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendukung aktivitas finansial. Bank Sumsel Babel terus berusaha untuk tetap relevan dan menjadi pilihan utama dalam era perbankan digital,” tutupnya. (chu)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version