banner 728x90

Honda Patria Layani Service Visit, Servis Motor Jadi Lebih Praktis

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA — Honda Bangka Belitung (Babel) cabang Patria Anugrah Sentosa berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan memperkenalkan layanan servis visit yang beroperasi setiap hari, bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat khususnya pemilik motor Honda.

Lewat layanan ini, kosumen kini dapat servis langsung di rumah atau di lokasi pilihan mereka sehingga lebih praktis dan efisien. Inisiatif ini tentu sangat membantu dalam menjaga performa motor tanpa harus ke AHASS.

banner 325x300

Honda Babel cabang Patria Anugrah Sentosa memahami pentingnya waktu bagi konsumen, dengan menerapkan layanan servis visit. Patria Anugrah Sentosa memberikan solusi praktis bagi pemilik sepeda motor Honda. Sekarang, konsumen tidak perlu lagi mengantri karena tim AHASS akan langsung datang ke lokasi untuk melakukan servis.

Layanan servis visit ini sangat bermanfaat untuk konsumen, terutama bagi konsumen yang kesulitan membawa motor ke AHASS. Dengan menghubungi tim AHASS dari Honda Patria Anugrah Sentosa maka, teknisi berpengalaman akan datang ke rumah, kantor atau lokasi lainnya sesuai permintaan konsumen untuk melakukan perawatan berkala. Hal ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas, dan dapat memungkinkan konsumen tetap menjaga kondisi motor tanpa harus mengganggu aktivitas sehari-hari.

“Layanan servis visit ini diberlakukan untuk menghargai waktu konsumen terutama bagi konsumen yang sibuk, dengan layanan ini efesiensi waktu dapat terjaga tanpa mengurangi kualitas perawatan motor, semua layanan yang diberikan melalui servis visit ini memenuhi standar kualitas yang sama dengan yang diterapkan di AHASS. Ini menunjukkan komitmen Honda Patria Anugrah Sentosa untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen,” tutur Dira selaku Kepala Cabang Honda Patria Anugrah Sentosa.

Selain layanan service visit, Honda Patria Anugrah Sentosa juga menawarkan berbagai layanan tambahan yang sangat membantu konsumen yaitu aplikasi Motoran. Melalui aplikasi Motoran, konsumen bisa dengan mudah menemukan dealer dan AHASS terdekat, serta mengakses informasi tentang promo dan produk terbaru.(ril/chu)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version