banner 728x90

Honda Babel dan Bikers Honda Ramaikan HBD 2024 se-Sumatera 

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PEKANBARU, LASPELA – PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung (Babel) bersama Bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Babel (IMHBB) turut meramaikan event “Honda Community Gas Ke Honda Bikers Day 2024” di Alam Mayang Pekanbaru, Sabtu (5/10/2024).

Honda Bikers Day (HBD) 2024 Regional Sumatera ini mengusung tema “Soundtrack of Brotherhood”, yang mencerminkan semangat persaudaraan di antara para bikers, solid dan semangat kebersamaan di kalangan komunitas serta pencinta sepeda motor Honda. Di samping itu, Honda juga dinilai para bikers ini sebagai mitra berkendara dan teman dalam mencapai impian.

banner 325x300

Rangkaian acara Honda Bikers Day Regional Sumatera berlangsung meriah. Diawali dengan registrasi peserta dan persiapan yang dimulai sejak pagi. Semua peserta dapat berpartisipasi aktif dalam berbagai aktivitas menarik. Meliputi Lomba Baris Berbaris antar SMA dan babak penyisihan e-Sport Mobile Legends yang menambah keseruan acara. Lalu contest dan dance competition juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan bakat mereka.

Acara semakin semarak ketika penampilan band lokal “Foreplay” di sore hari yang telah dinanti-nanti, terutama dengan perayaan ulang tahun empat komunitas motor Honda: HSFCI, RISCOC, HVS, dan HPCI. Deklarasi dua komunitas baru, HSCI dan CBX ID, juga menandakan berkembangnya komunitas sepeda motor Honda di Indonesia.

“Event terbesar bagi bikers Honda ini benar-benar menjadi momen berharga untuk menunjukkan kekompakan dan semangat komunitas bikers se-Sumatera. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, para peserta dapat berbagi pengalaman, menjalin persahabatan, dan memperkuat jaringan antar komunitas,” ungkap Manager Marketing Honda, Vikry.

Kegiatan yang beragam tidak hanya menambah keseruan, tetapi juga memperlihatkan betapa kuatnya solidaritas di antara para bikers. Ini adalah kesempatan sempurna untuk merayakan kecintaan terhadap sepeda motor Honda dan membangun kenangan indah bersama teman-teman baru dan lama. Momen seperti ini pasti akan memperkuat ikatan antar anggota komunitas dan menambah rasa kebanggaan sebagai bagian dari keluarga besar Honda.(ril/chu)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version