banner 728x90

Rudi Center dan PDI-P Kembali Gelar Operasi Katarak, Mulai Tanggal 14 Oktober 2024

Founder Yayasan Rudi Center, Ir. Rudianto Tjen saat mendampingi salah satu pasien saat melakukan Operasi Katarak, Jumat (11/10/2024). (Foto: ist)
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG LASPELA — Yayasan Rudi Center bersama PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) akan menggelar bakti sosial Operasi Katarak Gratis tanpa batasan jumlah peserta pada 14-15 Oktober 2024.

“Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung pada 14-15 Oktober nanti di RSUD Kota Pangkalpinang dan 4 November di RSUD Belitung, dan semua persiapan telah kita siapkan termasuk dalam skrining pun sudah kita lakukan di masing-masing Kabupaten/Kota,” kata Founder Yayasan Rudi Center, Ir. Rudianto Tjen, di Pangkalpinang, Jumat (11/10/2024).

banner 325x300

Dia menyebutkan, selama warga yang mendaftar memenuhi syarat skrining, mereka akan mendapatkan tindakan operasi tanpa biaya.

“Prinsip kami adalah berapapun jumlah pendaftar yang lolos skrining, kami siap untuk melakukan operasi,” ujar Rudianto.

Rudianto juga menyoroti bahwa biaya untuk operasi katarak secara mandiri dapat menjadi beban bagi banyak orang. Ia berharap program ini dapat memberikan solusi bagi mereka yang membutuhkan.

“Gangguan penglihatan akibat katarak bisa sangat berat. Kami ingin membantu mereka yang kesulitan mengakses perawatan,” sebutnya.

Sebagai harapan, Rudianto mengungkapkan keinginan agar pelaksanaan operasi katarak gratis berjalan lancar.

“Semoga semua proses menjelang operasi bulan depan dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,” harapnya.

Sebagai pendiri Yayasan Rudi Center, Rudianto berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Babel.

“Kegiatan ini adalah semangat perjuangan kami untuk mewujudkan masyarakat Babel yang makmur dan sejahtera. Dengan membantu mengembalikan penglihatan mereka, kami ingin memberikan kesempatan bagi mereka untuk melihat keindahan dunia kembali,” tutupnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, bisa mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan di masing-masing wilayah, atau bisa menghubungi 0822-8226-2563 (Merry Liu) atau 0813-7902-7709 (Sinta). (chu)

 

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version