banner 728x90

Burhanuddin Jabat Ketua Badan Pembina Olahraga Korpri Babel

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA — Kepengurusan baru Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Bangka Belitung (Babel) masa bakti 2024-2029 resmi dikukuhkan, Kamis (10/10/2024).

Diketuai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Babel Fery Afriyanto, DP Korpri Babel diketahui membentuk dua badan/lembaga baru yakni Badan Pembina Olahraga (Bapor) dan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH).

banner 325x300

Untuk Bapor Korpri sendiri dinahkodai Kepala Biro Umum Setda Babel, Burhanuddin yang didamping Wakil Ketua yakni Widya Kumala Sari dan sekretaris, Harun. Sementara LKBH Korpri diketuai oleh Kepala Biro Hukum, Harpin yang didampingi sekretaris, Rudy Marhadi.

Ketua DP Korpri Kep. Babel Fery Apriyanto berharap kepengurusan baru Korpri Babel dapat saling merangkul bersama-sama hingga periodisasi kepengurusan ini tergantikan. “Semoga kita dapat mengoptimalisasikan peran lembaga dalam membumikan spirit kaum intelektual yang progresif dan edukatif,” ungkapnya.

Fery juga berharap kepengurusan baru Korpri mampu memaknai bahwa peran dari pengurus untuk meningkatkan kinerja sebagai bukti dan bakti eksistensi pada organisasi yang tercinta ini. “Tidak mudah menjalin sebuah kepengurusan kawan-kawan yang perlu kita tanamkan bersama adalah bekerja sesuai dengan tupoksi dan AD/ART kita yang dilandasi rasa ikhlas,” tuturnya.(**/mja)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version