banner 728x90

Dua Bocah di Sungailiat Tenggelam saat Mandi di Kolong Eks Tambang Timah, Satu Ditemukan Tewas

ilustrasi (ist)
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

SUNGAILIAT, LASPELA — Dua bocah laki-laki tenggelam saat mandi di kolong eks tambang timah (TI) di Kampung Baru, Paritpekir, Sungailiat.

Kedua korban tersebut yakni Muhammad Samli dinyatakan meninggal dunia, sementara temannya Ivan saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Depati Bahrin.

banner 325x300

Lestari, istri dari ketua RT setempat membenarkan adanya kejadian naas tersebut.

“Iya benar, satu anak meninggal dunia dan yang satunya masih di rumah sakit,” katanya, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (20/9/2024) malam.

Menurutnya, bocah yang masih berusia 3 sampai 4 tahun itu sebelumnya tidak pernah mandi di kolong di dekat PAUD Ananda Gemilang itu.

“Kalau saya denger mereka baru ke situ (kolong) dan sebelumnya gak pernah mandi di sana. Kalau kata anak-anak di sini kolong itu memang ada yang dalam ada yang dangkal,” jelasnya.

Saat ini, kata Lestari, korban sudah dibawa ke rumah duka. Sementara korban selamat, Ivan masih menjalani perawatan intensif.

Peristiwa tragis ini adalah yang kedua kalinya terjadi di wilayah Kecamatan Sungailiat.

Sebelumnya pada awal bulan September lalu, seorang bocah bernama Angga warga RSS Sungailiat ditemukan meninggal dunia saat mandi di eks kolong tambang 23, Surya Timur, Kamis (5/9/2024).(mah)

 

 

 

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version