banner 728x90

Puncak Perayaan HUT ke 267 Kota Pangkalpinang Digelar Pagi  hingga Malam, Dimeriahkan Goliath  dan Gamma 1

Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, Selasa (17/9/2024).
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Hari puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-267 Kota Pangkalpinang akan berlangsung pada 22 September mendatang.

Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan dari pagi hingga malam hari di Alun-alun Taman Merdeka (ATM).

banner 325x300

Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama menuturkan, jika pada hari puncak perayaaan akan banyak kegiatan yang akan berlangsung.

Dimulai dari pagi hari yaitu jalan santai dengan hadiah-hadiah menarik, penampilan Goliath lomba design di tugu kemerdekaan Taman Sari, hingga konser Gamma 1.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan hari puncak perayaan ulang tahun Kota Pangkalpinang, untuk penampilan Goliath hanya sampai siang saja, lalu dilanjutkan dengan berbagai macam kegiatan lain, UMKM juga akan menghiasi perayaan hari ulang tahun,” tuturnya, Selasa (17/9/2024).

Ia berharap perayaan puncak ulang tahun Pangkalpinang akan menjadi sebuah titik terang bagi masyarakat untuk mendapatakan hiburan, ekonomi berputar dan menjadi sebuah moment yang harus dimanfaatkan masyarakat

Budi juga menuturkan dimomen HUT Pangkalpinang ini, ia mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersama memulai sesuatu.

“Karena kalau kita tidak memulai maka mental blocknya akan terbangun, maka kaalu kita sudah memulai walaupun sedikit yang penting ada, kalau kita sudah mulai maka itu akan menjadi suatu, intinya kami pegawai ini tenaga, pikiran dan waktu harus maksimal untuk Pangkalpinang,” katanya. (dnd)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version